Alumni SDN Karyasari 4 Kumpul Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Alumni SDN Karyasari 4 Kumpul Lagi

Alumni SDN Karyasari 4 Kumpul Lagi

Written By Mang Raka on Senin, 06 Agustus 2018 | 17.45.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Setelah sekian lama tak berjumpa, alumni SDN Karyasari 4 angkatan 2003, kini bisa berkumpul kembali pada Minggu (5/8). Walaupun tak semua alumni yang datang, namun sudah cukup untuk bernostalgia bersama dan kembali mempererat tali silaturahmi.

Ketua panitia alumni SDN Karyasari 4 angkatan 2003, Ryan Hanafi mengatakan, sangat sulit untuk mengumpulkan teman seangkatannya yang sudah 15 tahun berpisah. "Kami sedari lulus dari SD sudah sangat jarang bersama, bahkan tak sedikit yang sekarang tinggal di luar kota sehingga susah untuk berkomunikasi," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Marhayati, meski tak banyak yang datang, tapi reuni ini menjadi obat rindu pada rekan sekolahnya. "Alhamdulillah walaupun tak banyak yang datang kami tetap bersyukur bisa ditemukan kembali dengan teman lama," ujarnya.

Dalam kesempatan ini para alumni sempat mengunjungi sekolah yang kini telah berganti nama menjadi SDN Karyasari 3 itu. Bahkan mereka juga sempat mengunjungi salah seorang guru yang pernah mendidik mereka hingga dapat membaca dan menulis.

Teti Haryati, yang sekarang menjabat menjadi Kepala SDN Kalangsurya 2 itu, mengaku senang telah dikunjungi anak didiknya. "Sudah dewasa semua, ibu saja pangling bahkan tak hafal namanya satu persatu. Tapi ibu sangat senang ternyata mereka masih ingat dengan ibu," ucapnya.

Dia juga berharap, semoga tali silaturahmi para anak didiknya yang lain masih terjalin dengan erat. Dan dikemudian hari reuni akbar bagi lulusan SDN 4 Karyasari bisa terlaksana. "Mudah-mudahan ini menjadi tolak ukur bagi alumni yang lain untuk dapat berkumpul bersama lagi," harapnya.

Ketua alumni, Ryan Hanafi berharap, kedepannya mereka masih bisa sering bertegur sapa dan semakin mempererat tali silaturahmi. "Sangat susah untuk mengumpulkan angkatan SD dibanding dengan angkatan SMP, SMA dan yang lainnya. Karena sudah sangat lama kami tidak berkomunikasi. Semoga saja yang lain bisa berkumpul diacara selanjutnya." tutupnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template