Al Mutohar Kirim 16 Peserta ke Lomba Penggalang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Al Mutohar Kirim 16 Peserta ke Lomba Penggalang

Al Mutohar Kirim 16 Peserta ke Lomba Penggalang

Written By Admin Raka on Selasa, 14 Agustus 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Sekolah Menengah Pertama Berbasis Pesantren (SMP BP)  Al Muthohar siapkan para pelajar terbaiknya untuk mengikuti lomba penggalang se- Kecamatan Plered yang akan diselenggarakan pada 14 Agustus di SMPN 2 Plered. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus.

Pembina Pramuka SMP BP Al Muthohar Nyai Maulida mengatakan, pihaknya akan mengirimkan 16 peserta didiknya untuk ikut dalam perlombaan. "Ada 16 peserta  yang terdiri dari kelas 7 hingga kelas 9 untuk ikut lomba penegak tanggal 14 nanti," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Dia juga mengatakan, sampai pertanggal 13 Agustus kemarin, pihaknya masih melakukan kegiatan latihan mempersiapkan fisik, mental dan keahlian. "Kita ikut lomba penegak, paling lombanya nanti ada survival, tali temali dan yang lainnya. Kita juga masih latihan, hari tadi terakhir latihan," jelas dia.

Lebih lanjut dia berharap, ikut berpartisipasinya SMP BP Al Muthohar dalam lomba penegak tersebut bisa memberikan kebanggaan dengan membawa pulang prestasi juara. "Semoga dapat juara dan hasil yang memuaskan hingga nanti menjadi kebanggan untuk semua," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template