Agro Wisata Ada di di Desa Sukaluyu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Agro Wisata Ada di di Desa Sukaluyu

Agro Wisata Ada di di Desa Sukaluyu

Written By Admin Raka on Rabu, 08 Agustus 2018 | 16.45.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Masyarakat Karawang kini boleh bernapas lega menyusul dibukanya wisata edukasi dan agro wisata di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur. Bahkan lokasi wisata yang cukup strategis itupun akan menyasar wisata semua elemen masyarakat karena tiket masuknya murah dan lokasi dekat pusat kota Karawang.

"Wisata edukasi dan agrowisata ini diharapkan bisa menjadi tempat wisata yang diminati semua kalangan. Selain sarat pengetahuan harga tiket masuknya yang murah juga sangat pas untuk wisata semua kalangan," ucap pemilik Wisata Edukasi dan Agro Wisata Sukaluyu Agustadi Sasongko Purnomo, Selasa (7/8), saat soft opening Agro Kartika Jaya yang langsung di buka  Agustadi yang juga Purnawirawan Jendral ini.

Objek wisata ini memang dekat dengan pusat Kota Karawang. Dari Karawang Central Plaza bisa ditempuh dengan jarak hanya 1 kilometer dan pintu tol Karawang Barat hanya 1,5 Kilometer. Konsep wisata Edukasi dan Agro wisata itu merupakan terobosan yang dikemas dengan melihat potensi Karawang kedepannya. "Saya berharap nantinya Agro Kartika Jaya bisa menjadi tujuan wisata bagi anak-anak sekolah," ucap Agustadi.

Bahkan, lanjut Agustadi, beberapa konsep wisata edukasi seperti Flying Fox, Out Bond, Camping Ground pun akan hadir di Agro Kartika Jaya ini. Agro Kartika Jaya ini bisa dibanggakan karena menjadi lokasi edukuasi yang bisa menumbuhkan budaya ilmu pengetahuan dan pengetahuan di bidang lingkungan secara mudah, menghibur, berkesan dan kreatif. "Wisata edukasi bisa juga disebut sebagai ajang karya kegiatan atau perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan dan juga terdapat aktifitas edukasi pendidikan didalamnya," ucapnya. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template