Ada Rumah Murah di Galuh Mas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ada Rumah Murah di Galuh Mas

Ada Rumah Murah di Galuh Mas

Written By Admin Raka on Minggu, 19 Agustus 2018 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Pengembang Kawasan Mandiri Galuh Mas PT Galuh Citarum melalui unit bisnisnya Mall Technomart Karawang menggelar Galuh Mas Property Expo 2018 di lantai dasar mall itu, baru-baru ini.

Coorporate Promotion Manager Galuh Mas Heru Mahad mengatakan tujuan diselenggarakan Galuh Mas Property Expo 2018 untuk membantu masyarakat khususnya di Karawang dan sekitarnya untuk memiliki hunian idaman. "Saat ini masih banyak masyarakat yang belum memiliki hunian, karenanya melalui expo ini kita berharap bisa menjadi referensi mencari rumah hunian," ucap Heru, kemarin.
Heru mengatakan Galuh Mas Property Expo 2018 diselenggarakan sejak 16 Agustus dan direncanakan berakhir 2 September mendatang. "Rumah adalah kebutuhan primer bagi masyarakat. Kami menyasar semua kalangan, terutamanya kalangan menengah ke bawah, dan harga yang ditawarkan pun murah dan bersubsidi," kata Heru.

Dikatakan Heru dalam pameran tersebut Galuh Mas menjalin kerjasama dengan Bank BTN dan menggandeng 25 pengembang yang mengembangkan proyek hunian di Karawang, Cikarang, Purwakarta, Subang. "Harga dan cicilan yang ditawarkan pun terbilang murah. Lengkap dengan berbagai kemudahan transaksi pembayaran guna menyasar semua lapisan masyarakat," ujarnya.
Kepala Cabang BTN Karawang Roganda optimis tidak sedikit pengunjung yang memutuskan untuk membeli hunian di lokasi berlangsung acara. "Kami memberikan bebas biaya admin appraisal, uang muka hanya 1 persen dab cicilan ringan mulai Rp 1 juta dan gratis membuka tabungan BTN," kata Roganda.

Roganda mengharapkan Galuh Mas Property Expo 2018 ini menjadi jawaban sebagai referensi dan alternatif masyarakat yang ingin memiliki hunian sendiri dengan mudah dan murah. "Diharapkan juga Galuh Mas Property dijadikan ajang even rutin tahunan yang digelar pihak Galuh Mas," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ramon Wibawa Laksana membuka langsung Galuh Mas Property Expo 2018. Pihaknya mengimbau agar pengembang dapat mengikuti aturan pemerintah. Seperi Fasos dan Fasumnya harus diperhatikan agar nantinya menjadi asset pemda dan dapat diperbaiki bila ada kerusakan. (ari/rls)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template