Yakuza 2 'Seblaknya' Galak, Khusus yang Bernyali Tinggi! - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Yakuza 2 'Seblaknya' Galak, Khusus yang Bernyali Tinggi!

Yakuza 2 'Seblaknya' Galak, Khusus yang Bernyali Tinggi!

Written By Admin Raka on Minggu, 08 Juli 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Jika tidak punya nyali jangan coba-coba datang ke Yakuza 2. Apalagi hanya sekadar nyoba. Karena sekali nyoba, bakal ketagihan. Kalau sudah begini, gak akan berani pulang sebelum bawa oleh-oleh untuk dibawa ke rumah. Orang di rumah pasti bakal ngamuk kalau gak dibawain seblak super hot atau cappucino cingcau.

Yakuza 2 yang berada di Jalan Mashudi Nomor 2, tepatnya di Kampung Krajan, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, memberi sensasi berbeda saat kali pertama kita datang. Tempatnya memang biasa. Namun rasa seblak dan cappucinonya berbeda. Apalagi di tempat itu ada wifi. Bisa sepuasnya browsing atau youtuban.

Pemilik Yakuza 2 Fadli mengatakan, sudah tiga tahun tempat usahanya itu berdiri. Menurutnya, keberadaan Yakuza 2 dapat memudahkan masyarakat yang ingin mencari menu makanan dan minuman yang lezat. Selain itu ingin memberikan tempat yang enak untuk pakai nongkrong, atau mengerjakan tugas sekolah.  "Karena di tempat kami, banyak sekali kalangan pelajar sekolah membeli menu makanan dan minuman. Maka kami sengaja sediakan tempat dan memfasilitasi wifi, agar konsumen merasa puas," katanya.

Ia menyatakan, bagi yang kebingungan untuk mencari tempat nongkrong, dan mencari menu makanan dan minuman yang enak serta ekonomis, datang saja ke tempat tersebut. "Jangan mikir-mikir lagi, datang saja ke tempat kami, konsumen pasti senang," sarannya.

Saat wartawan Radar Karawang datang ke tempat tersebut, ternyata menu makanan dan minumunnya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu juga, tempatnya enak dipakai nongkrong. "Saya langsung pesan seblak telur harganya Rp 6 ribu dan cappucino cingcau rasa vanila dengan harga Rp 5 ribu. Harganya hemat di kantong. Rasanya juga mantap, serta suasana tempat nyaman. Bawaannya jadi betah," tutur seorang pelanggan. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template