Warga Kertajaya Gorok Diri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Kertajaya Gorok Diri

Warga Kertajaya Gorok Diri

Written By Admin Raka on Senin, 02 Juli 2018 | 16.00.00

Diduga Depresi Terlilit Utang


JAYAKERTA, RAKA- Di duga depresi akibat terlilit utang dan penyakit yang dideritanya, warga Dusun Jati Boros, RT 015/005, Desa Kertajaya, Kecamatan Jayakerta, Milih (35) yang berprofesi sebagai pedagang, memilih mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur.

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno, mengatakan, setelah di lakukan olah TKP oleh anggota Polsek Rengasdengklok beserta tim dari Polres Karawang, dari tubuh korban tidak ditemukan sisa kejahatan. "Berdasarkan saksi-saksi yang kita periksa beserta barang bukti di TKP, di duga kuat koban merupakan bunuh diri," ungkap Kompol Suparno via seluler.

Lebih lanjutnya, korban mengalami depresi dan mengidap gangguan kejiwaan yang telah lama dirasakan. "Telah lama korban mengalami depresi dan telah lama mengidap penyakit kejiwaan," ucapnya.

Hal senada di katakan salah seorang perangkat Desa Kertajaya, Asmita, dirinya mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, diketahui korban merupakan korban bunuh diri. "Kalau kata keluarga, korban memang memiliki gangguan kejiwaan yang menahun, dan hingga terkahir di ketahui bunuh diri pun, korban masih dalam pengobatan," terangnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template