Unjuk Kemampuan Berebut Simpati Siswa Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Unjuk Kemampuan Berebut Simpati Siswa Baru

Unjuk Kemampuan Berebut Simpati Siswa Baru

Written By Admin Raka on Selasa, 24 Juli 2018 | 17.45.00

KARAWANG, RAKA - Rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) diakhiri dengan aksi demonstrasi dari berbagai ekstra kurikuler (Ekskul) yang ada di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Karawang. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan sekolah kemarin, setiap perwakilan ekskul adu kompetensi dengan tujuan untuk menarik minat siswa baru, agar bisa bergabung di ekskul yang mereka tampilkan.

Siti Solihat, siswi kelas XII IPS 3 yang merupakan anggota ekskul paskibra SMAN 2 Karawang mengatakan, mempunyai keinginan untuk mencari angggota baru, agar bisa berbagung di ekskul yang diikutinya, sehingga regenerasi tidak pernah putus. Dengan demikian, dalam kegiatan demonstrasi, pihaknya berusaha tampil dengan maksimal agar bisa bersaing dengan ekskul lainnya. "Diakhir kegiatan MPLS, diakhiri dengan aksi demonstrasi. Dalam kegiatan itu juga, semua ekskul berlomba-lomba untuk tampil bagus, begitu juga dengan ekskul paskibra, supaya nantiya para peserta didik baru bisa bergabung di ekskul paskibra," ucapnya, kepada Radar Karawang, Senin (23/7) kemarin.

Sementara itu siswa lainnya, Aditia Mardiana, siawa XII IPA 4 yang merupakan anggota ekskul biola SMAN 2 Karawang mengaku, dalam aksi demonstrasi itu, dirinya bisa tampil dengan maksimal, karena sebelum pelaksanaan tiba, melakukan persiapan terlebih dahulu, dengan giat berlatih. "Alhamdulilla kami bisa tampil dengan baik," akunya.

Ia berharap, kepada seluruh peserta didik baru, khususnya siswa yang dicanta dalam seni, dianjurkan untuk bisa mengembangkan potensi yang milikinya itu. "Semoga, siswa baru bisa berminat bergabung di ekskul biola. Karena, nantinya banyak manfaat yang akan dapat," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template