Udah Mau Ganti Kades, Pembangunan Belum Tuntas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Udah Mau Ganti Kades, Pembangunan Belum Tuntas

Udah Mau Ganti Kades, Pembangunan Belum Tuntas

Written By Admin Raka on Senin, 16 Juli 2018 | 15.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Menjelang akhir masa jabatan, warga menilai kinerja kepala desa Cikampek Timur cukup baik. Hal itu dilihat dari pembangunan infrastruktur di desa tersebut yang hanya tinggal 30% lagi tuntas.

Suhermawan, Ketua BPD Desa Cikampek Timur mengatakan, pihaknya selalu mengawasi kinerja kepala desa selama ini. Sejauh ini ia menilai kinerja kepala desanya sangat baik. "Sejauh ini kinerjanya baik, infrastruktur dibangun secara merata dan hampir semua jalan sudah dicor," ujarnya kepada Radar Karawang, Sabtu (14/7).

Titin, Sekretaris Desa Cikampek Timur mengatakan, pembangunan infrastruktur di desanya berjalan dengan baik. "Semua Program di tahun 2017 sudah terealisasi," katanya.

Abudin, tokoh agama Desa Cikampek Timur juga mengatakan, pembangunan infrastruktur di Cikampek Timur berjalan lancar. Ia berharap kedepan pembangunan yang ada di desanya lebih meningkat. "Semoga kedepannya bisa lebih baik dan lebih maju," ujarnya.

Sementara HM Sukaeji, Kepala Desa Cikampek Timur mengatakan, pembangunan di Desa Cikampek Timur belum terselesaikan semua, masih ada sekitar 30% pembangunan jalan yang menjadi tanggungjawab pemerintahan desa belum terselesai. "Ada 30% yang belum selesai seperti jaling (jalan lingkungan) dan japak (jalan setapak)," katanya saat diwawancara melalui telepon seluler.
Menjelang akhir masa jabatannya ia berencana untuk membangun gedung serba guna. Saat ini ia sedang mengajukan ke Menpora untuk pembangunan gedung serba guna (GSG) yang jumlah anggarannya sekitar Rp2 miliar. "Saya ingin membangun GSG untuk keperluan masyarakat Desa Cikampek Timur," tambahnya.

Selain itu HM Sukaeji juga akan membangun jembatan yang sumber anggarannya dari dana desa. Adapun besaran anggarannya belum bisa ia sebutkan. "Kalau jumlah anggarannya saya lupa, nanti saya tanyakan lagi sama staf saya," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template