Uang Jajan SMK Rp 20 Ribu, Lebih Gede dari SMP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Uang Jajan SMK Rp 20 Ribu, Lebih Gede dari SMP

Uang Jajan SMK Rp 20 Ribu, Lebih Gede dari SMP

Written By Admin Raka on Kamis, 19 Juli 2018 | 17.45.00

KARAWANG, RAKA - Bagi anda yang pernah merasakan ganti seragam baru sekolah. Pasti bahagia dan ceria karena uang jajan bertambah. Seperti yang tengah dirasakan oleh sejumlah siswa pelajar lulusan baru Sekolah Menegah Pertama (SMP) sederajat yang melanjutkan jenjang pendidikan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tri Mitra Kotabaru.

"Rasa bahagia dan senang bisa melajutkan sekolah ke SMK Tri Mitra," ucap Dwi Sri Handayani, siswa asal sekolah MTs Al Ahliyah Kotabaru, kepada Radar Karawang, Rabu (18/7) kemarin.
Menurutnya, selain bisa mendapatkan teman baru, pengalaman baru, dan ilmu baru. Uang jajan pun menjadi bertambah. "Solanya serba baru sih. Dulu bekal uang jajan sekolah aku Rp15 ribu sekarang jadi bertambah menjadi Rp20 ribu," katanya.

Siswi berparas cantik itu menjelaskan, alasan orang tuanya memberikan bekal tambahan kepada anak tercintanya itu, karena di seragam putih abu-abu lebih banyak kebutuhan dibandingkan dengan seragam putih biru. "Supaya, kebutuhan aku bisa tercukupi, kalau menurutborang tua mah," jelasanya.

Hal senada dikatakan siswa lainnya, Elriza Pahlevi Deanova, siswa asal SMPN 1 Kotabaru yang melanjutkan pendidikan ke SMK Tri Mitra Kotabaru mengaku, ternyata hijrah itu sangat menyenangkan, selain dapat menambah wawasan, pengalam, dan teman. uang jajan pun semakin bertambah, semenjak memakai seragam puti abu-abu. "Pastinya senang, waktu SMP aku dikasih bekal Rp 20 ribu, pas sekarang masuk ke SMK menjadi Rp 30 ribu," ucapnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template