Tragis Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tragis Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk

Tragis Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk

Written By Admin Raka on Kamis, 05 Juli 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Sungguh tragis nasib yang menimpah Emah (40) warga Kampung Tegal Koneng, RT 001/013, Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat ini. Ia tewas justru bersama anaknya saat berboncengan sepeda motor di Jalan Proklamasi, Kampung Jati Udik II, Kelurahan Tunggakjati, Karawang Barat, Rabu (4/7) sekitar pukul 05.45 Wib.

Informasi yang dihimpun Radar Karawang menyebutkan, korban tewas ditempat setelah motor T 6670 PU yang dikendarainya ditabrak truk gandeng B 9024 WO. Emah yang saat itu membongeng anaknya sebelum terlihat hendak menyalip truk yang dikemudikan Suyut (61) Warga Jalan Kapten Piere Tendean IV-44 RT 002/003 Desa Kartoharjo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Korban ketika itu dari arah Tanjungpura dan dalam perjalan ke arah Rengasdengklok. Kuat dugaan pandangan Emah saat itu terbatas karena besarnya badan truk, sehingga tidak kurang memperhitungkan motor lain yang melintas di ruas tersebut. Akibatnya kendaraan yang dikendarai korban berserempetan dengan motor tersebut yang melaju dari arah berlawanan. Tetapi apes dialami Emah, motor yang dikendarai oleng dan terjadi dibagian kiri truk.

Sialnya Suyut yang mengemudikan truk pun kurang awas, sehingga tidak tahu ada motor yang terjatuh disisi kirinya. Akibatnya truk yang dikendarainya pun menabrak korban yang terjatuh usai serempetan.  Akibat kejadian itu korban dan anaknya tewas ditempat. Sementara motor yang menjadi lawannya langsung melarikan diri sesaat korban terjatuh dari motornya.

Kanit laka Polres Karawang Iptu Sabar santoso ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan kecelakaan terjadi akibat kurang sabarnya korban ketika mengendarai kendaraannya. "Peristiwa itu sendiri terjadi di jalan aspal yang lurus dan korban berserta anaknya tewas ditempat," ucap Sabar dan mengatakan korban dievakuasi ke RSUD Karawang tak lama setelah kejadian. (apk)

Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template