Tim Pemenangan Anne-Aming Gelar Syukuran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tim Pemenangan Anne-Aming Gelar Syukuran

Tim Pemenangan Anne-Aming Gelar Syukuran

Written By Admin Raka on Senin, 09 Juli 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Purwakarta menggelar syukuran kemenangan pasangan calon (Paslon) Anne Ratna Mustika – Aming (A2) dan Dedi Mulyadi – Dedi Mizwar (D2), Sabtu (7/7) malam, di kantor DPD Golkar Purwakarta Jalan Veteran nomor 162 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta yang diikuti oleh para kader dan simpatisan. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan yang diawali doa bersama dan dilanjutkan suguhan hiburan musik elekton.

Ketua Bappilu Golkar Purwakarta, Komarudin, menuturkan bahwa kegiatan semalam digelar sebagai rasa syukur atas kemenangan para paslon yang didukung oleh DPD Golkar Purwakarta. “Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas kemenangan paslon Anne – Aming sebagai Bupati/Wakil Bupati Purwakarta terpilih dan paslon Dedi Mulyadi – Dedi Mizwar yang juga menang di Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Dia menegaskan, kemenangan para paslon tidak terlepas dari peran kader dan simpatisan yang bekerja keras demi mewujudkan tujuan. Untuk itu, lanjut dia, kegiatan syukuran yang dihelat Bappilu DPD Golkar Purwakarta juga merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada para kader dan simpatisan. “Kemenangan paslon A2 dan D2 di Kabupaten Purwakarta bagaimanapun adalah hasil kerja keras kader dan simpatisan Golkar Purwakarta. Untuk itu, dalam kesempatan ini saya mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk mereka. Kemenangan ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita,” serunya, bersemangat.

Meski diberkahi kemenangan, Komarudin tak luput mengingatkan kader dan simpatisan, agar jangan sampai merasa jumawa. Sebab, singgungnya, ada tanggung-jawab besar dari kemenangan pilkada itu sendiri, yaitu amanah dari Allah SWT. “Para kader, simpatisan dan paslon yang terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati jangan sampai jumawa. Bersama kemenangan yang diperoleh terdapat tanggung-jawab besar yang harus diemban, yaitu amanah dari Allah SWT dan kepercayaan rakyat. Semoga kita semua dapat menerima dan menjalankan amanah itu dengan baik,” ujarnya, yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Diketahui, berdasarkan rapat pleno penghitungan suara Pilkada Purwakarta dan Pilgub Jawa Barat, Rabu (4/7) kemarin, paslon D2 memuncaki perolehan suara pilgub untuk wilayah Kabupaten Purwakarta dengan total raihan 210.746 suara. Sedangkan, paslon A2 sukses menjadi Bupati/Wakil Bupati Purwakarta terpilih setelah mampu menjaring 218.429 suara. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template