Terbangkan Cita-cita Pakai Balon Udara - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Terbangkan Cita-cita Pakai Balon Udara

Terbangkan Cita-cita Pakai Balon Udara

Written By Admin Raka on Minggu, 22 Juli 2018 | 14.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Menjadi seorang aktifis sekolah memang banyak menyita waktu, tenaga dan pikiran. Bahkan tak jarang juga menolak ajakan temannya untuk sekedar bermain. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan bagi ketua OSIS Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Rengasdengklok, Ahmad Zulfan A. Khususnya dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang telah usai beberapa hari kemarin.

Menurutnya, keperluan pribadi dalan mempersiapkan berbagai kebutuhan sekolah memang sangat penting, karena hal tersebut yang akan menunjang kelanjutan pendidikannya. Namun, ada juga hal yang tidak kalah penting mengenai tanggung jawab jabatan yang saat ini ia pikul di atas pundaknya sebagai ketua OSIS. "Capek sudah pasti, tapi seneng banyak teman dan pengalaman baru," ujar ketua OSIS SMPN 1 Rengasdengklok ini, kepada Radar Karawang.

Setelah menggenggam jabatan sebagai ketua OSIS menggantikan ketua OSIS terdahulu Desty Armayanti. Terdapat kesan dan pesan yang ingin ia sampaikan kepada siswa baru, terlebih mengenai keaktifannya di salah satu organisasi sekolah. "Saya harap di antara siswa baru, banyak yang berpotensi dan mengharumkan nama sekolah dalam bidang apapun," harapnya.

Untuk mengungkapkan isi hati dan harapan mereka sebagai siswa baru, lanjut dia, pengurus OSIS telah menyiapkan secarik kertas dilengkapi dengan tulisan dan harapan mereka. Setelah itu diterbangkan menggunakan balon udara, agar cita-cita dan harapan baiknya bisa di dengar dan terwakili oleh alam. "Sengaja kita siapkan kertas dan isi harapan mereka, setelah itu di terbangkan sebagai simbol keinginannya," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template