Taman Wisata Hud Hud Bikin Betah Pengunjung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Taman Wisata Hud Hud Bikin Betah Pengunjung

Taman Wisata Hud Hud Bikin Betah Pengunjung

Written By Admin Raka on Jumat, 27 Juli 2018 | 15.15.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Bagi anda yang ingin melepas lelah setelah disibukan dengan aktivitas sehari-hari. Wahana wisata keluarga taman Hud Hud yang berada di Jalan Proklamasi Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok nampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tempat rekreasi yang baru buka 16 Juni 2018 itu menyediakan fasilitas 3 kolam renang, rumah pohon sebanyak 6 unit dengan ukuran 5x5, panggung beserta lapangannya, kapal pesiar buatan, kolam ikan dan 40 gazebo dengan ukuran 2x2 yang tersebar di seluruh area wahana wisata yang memiliki luas 1,2 hektare. Bahkan bagi wisatawan yang lapar dan ingin makan tidak perlu khawatir, karena di tempat wahana wisata itu tersedia juga cafe dan restaurant.

Pengelola Wahana Wisata Taman Keluarga Hud Hud, Iqbal Al Baghdadi mengatakan, jadwal Wahana Wisata Taman Keluarga Hud Hud buka pada hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB dan pukul 17.00 WIB loket tutup. "Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp50.000 perorang, wisatawan bisa langsung menikmati fasilitas yang ada secara gratis, untuk wisatawan yang ingin keliling area taman kita menyediakan ATV sebanyak 16 unit dengan menebus tiket sebesar Rp20.000 untuk pengguanan 20 menit. Selain itu ada juga sepeda ria," terangnya.

Menurutnya, khusus di hari Jumat, buka pada pukul 13.00 WIB dengan harga tiket masuk diskon 40 % menjadi Rp 30.000, dan untuk hari Senin libur alias tidak beroperasi. Wisatawan yang membeli 10 tiket masuk akan mendapatkan gratis 1 tiket masuk. "Untuk rombongan sekolah minimal 20 orang kami berikan diskon 40 % per tiket dan untuk guru pendampingnya free," tambahnya.

Bagi perusahaan, instansi maupun lembaga pendidikan yang ingin melakukan family gathering ataupun acara reuni bisa booking tempat dengan diskon 20 % belum termasuk panggung. "Kalo untuk sound system kami sudah lengkap. Pokoknya untuk pengunjung kami buat betah deh dengan fasilitas yang ada," ujarnya. (nur)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template