Talim Dapat Hadiah dari Kapolres - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Talim Dapat Hadiah dari Kapolres

Talim Dapat Hadiah dari Kapolres

Written By Admin Raka on Kamis, 19 Juli 2018 | 15.00.00

KOTABARU, RAKA - Evakuasi mayat bayi yang mengambang di saluran irigasi BT 15 Bakan Tambun oleh Talim membuat Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya merasa terpukau. Oleh karenanya pada Selasa (17/7) sekitar pukul 20.00 WIB Kapolres bersama rombongan langsung mendatangi kediaman Talim di Pucung untuk memberikan tali asih.

Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha menyampaikan, aksi heroik seorang bapak yang berprofesi sebagai tukang urut ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Karawang. Adapun yang diberikan kepada Talim ialah santunan berupa uang. "Memberi santunan berupa uang sebagai apresiasi dan ucapan terimakasih karena sudah membantu tugas Polri," ujar Asep, seraya menyampaikan yang mendampingi Kapolres adalah dirinya.

Jaliyah (56), istri dari Talim mengaku, merasa senang atas santunan yang diberikan oleh pihak kepolisian kepada suaminya. Ia tidak menyangka akan mendapatkan rezeki atas tindakan yang dilakukan suaminya. Karena menurutnya Talim melakukan penyelamatan terhadap bayi itu didasari rasa tidak tega melihat seorang bayi yang hanyut terbawa derasnya aliran irigasi. Awalnya Jaliyah merasa takut dan kaget karena banyak polisi yang mendatangi rumahnya. "Saya takut karena banyak polisi sampai tiga mobil yang datang, tapi alhamdulillah tenyata kedatangan Pak Polisi untuk ngasih uang sebesar Rp800.000, saya sangat berterima kasih," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template