Tak Hanya Cabuli 6 Bocah Laki-laki, DR Juga Lampiaskan Nafsu ke Ayam dan Kucing - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tak Hanya Cabuli 6 Bocah Laki-laki, DR Juga Lampiaskan Nafsu ke Ayam dan Kucing

Tak Hanya Cabuli 6 Bocah Laki-laki, DR Juga Lampiaskan Nafsu ke Ayam dan Kucing

Written By Admin Raka on Senin, 09 Juli 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta berhasil meringkus pria berinisial DR (38), warga Kampung Pasir Kihiyang, Desa Lebakanyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. DR diciduk petugas atas tuduhan telah mencabuli enam bocah ingusan yang ada di kampungnya.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, menjelaskan, pelaku pencabulan terhadap enam bocah laki-laki diringkus di rumahnya Kampung Pasir Kihiyang, Desa Lebakanyar, setelah sebelumnya di laporkan orang tua korban beberapa waktu lalu. Sementara modus pelaku, sebelum mencabuli para korbanya, DR mengajak sejumlah bocah laki-laki disekitar lingkungan rumahnya untuk berenang di Sungai Cimunjul. "Saat renang itu, DR melancarkan aksinya dengan mengiming-imingi uang Rp 50 ribu untuk dibagikan. Lalu, satu persatu korban diperlakukan tak senonoh," kata Kapolres, pada Sabtu (7/7) lalu.

Sementara dihadapan penyidik, lelaki jomblo itu mengaku perbuatan asusila tersebut sudah ia lakukan sejak Mei 2018. DR nekat berbuat cabul lantaran bayang-bayang masa lalu saat ia berusia 7 tahun pernah mengalami nasib serupa. "Iya saya lakukan itu karena saya sakit hati," jelas DR.
Sejak itu lah pelaku kerap melakukan perilaku sex menyimpang. Bahkan, diakui DR, awalnya pernah melakukan nafsu menyimpangnya ke hewan peliharaannya, seperti  ayam dan kucing. "Saya lakukan secara sadar,"katanya.

Kapolres menambahkan, sejauh ini berdasarkan laporan yang masuk tercatat ada enam bocah laki-laki jadi korban pencabulan DR. Pihaknya masih menunggu terkait kemungkinan munculnya laporan korban lainnya. "Sampai saat ini, terdata ada enam bocah korban pencabulan,"jelasnya.

Kini guna mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya, selain harus meringkuk di sel tahanan Polres Purwakarta, DR dijerat pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template