Siswa SMKN 2 Dipulangkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa SMKN 2 Dipulangkan

Siswa SMKN 2 Dipulangkan

Written By Admin Raka on Jumat, 06 Juli 2018 | 13.00.00

Tuntas PKL di Kecamatan Purwakarta


PURWAKARTA, RAKA - Kecamatan Purwakarta lakukan rapat minggon berbarengan dengan pelepasan siswa SMKN 2 Purwakarta yang melakukan pelatihan kerja lapangan di lingkungan kerja Kecamatan Purwakarta. Rapat serta pelepasan siswa PKL tersebut diselenggarakan di aula Kecamatan Purwakarta.

Camat Purwakarta Juddy Herdiana mengatakan, pelepasan tersebut mengingat sudah habisnya masa PKL yang telah dijawadwalkan oleh pihak sekolah. "Ya karena masa siswa untuk melakukan PKL di Kecamatan Purwakarta sudah habis sekalian kita adakan perpisahan," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Ia juga mengatakan, untuk rapat minggon salah satunya membahas soal persiapan pelaksanaan agustusan. "Siswa yang PKL di kecamatan bagus, mereka mempunyai semangat kerja yang luar biasa dan semoga kedepannya apa yang mereka dapatkan di kecamatan bisa diimplementasikan dan menjadi bekal untuk mereka di kemudian hari," jelasnya.

Salah seorang siswa, Deni Aspis Wahyu Perdana mengatakan, banyak sekali hal yang didapatkan dari dirinya melakukan PKL di lapangan, khususnya tentang administrasi negara. "Pengalaman yang sangat bermanfaat bisa melakukan PKL di kecamatan. Kita jadi tahu bagaimana para Aparatur Sipil Negara di tingkat kecamatan bekerja untuk masyarakat," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template