Silaturahmi Bikin Happy - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Silaturahmi Bikin Happy

Silaturahmi Bikin Happy

Written By Admin Raka on Jumat, 06 Juli 2018 | 19.10.00

KARAWANG, RAKA- Banyak kesibukan pribadi setiap anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) membuat mereka tidak setiap hari bertemu. Maka momentum halal bihalal, dijadkan ajang untuk bersilaturahmi. Karena dengan silaturahmi bisa mempererat hubungan persahabatan dan yang jelas bisa bikin gembira.

Kegiatan halal bihalal diisi dengan bincang santai antara junior dan senior PMII Karawang. Selain itu, juga dilakukan makan nasi liwet bersama beralas daun pisang ala santri di pesantren.

Ketua Pc PMII Karawang Harry Priatna mengatakan, halal bihalal ini merupakan momen yang tepat setelah lama tidak bertemu dengan sahabat PMII, dari tingkat rayon, komisariat, pengurus cabang, juga senior. "Mumpung masih bulan Syawal, usai lebaran kita adakan halal bihalal, dengan para kader dari rayon hingga cabang, juga kita undang para senior untuk bersilaturahmi," katanya, beberapa waktu lalu usai halal bihalal di sekretariat PCNU Karawang.

Menurutnya, kegiatan ini tidak formal, sehingga setiap anggota bisa bersilaturahmi dengan cair tanpa ada kekakuan. "Banyak manfaatnya dengan kegiatan seperti ini, kita bisa saling bertukar pikiran, gagasan untuk membangun organisasi. Sengaja tidak terlalu formal agar suasana lebih hangat dalam membangun keakraban antar kader PMII, supaya bangunan emosionalnya tetap terjalin," paparnya.

Dengan kegiatan ini, lanjutnya, kedepan kader PMII semakin solid dan menjalankan tugas organisasi di kampusnya masing-masing. Karena, tantangan kader PMII kedepan akan semakin berat. "Kegiatan ini bagus dan kedepan harus bisa digelar setiap tahun. Supaya soliditas semakin terjalin erat dan tujuan dan program-program organisasi bisa dijalankan dengan baik," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template