Sakit, Dua Calon Haji Gagal Berangkat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sakit, Dua Calon Haji Gagal Berangkat

Sakit, Dua Calon Haji Gagal Berangkat

Written By Admin Raka on Jumat, 27 Juli 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Gara-gara sakit, dua calon haji Kloter 21 gagal berangkat bersama kelompoknya. Carban dan Sawi terpaksa harus dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan perawatan. Jika sudah sembuh, yang bersangkutan bisa menyusul ke Tanah Suci.

Hal itu diketahui saat Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang Sopian, memberikan sambutan di acara pemberangkatan kloter 31 di Plaza Pemerintah Kabupaten Karawang, Kamis (26/7) kemarin. "Alhamdulillah semua jamaah haji Kloter 18 dan 21 yang berada di Madinah dalam keadaan sehat. Sementara masih ada dua orang dari Kloter 21 yang tertunda keberangkatannya di embarkasi Bekasi," ujarnya kepada Radar Karawang.

Ia melanjutkan, dua orang calon haji tersebut mendadak sakit. Sedangkan Kloter 21 sudah berangkat ke Madinah, Senin (23/7) lalu. "Kita berdoa semoga cepat sembuh dan bisa menyusul," paparnya.
Sedangkan jumlah jamaah haji Kloter 31, kata Sopian, ada 404 orang. Rinciannya, 185 laki-laki, 219 perempuan. "Jamaah haji yang paling muda Kloter 31-JKS adalah Fauziah Laras (21) dari Kecamatan Klari, dan yang tertua Sadim Rahmay Jahali (78)," terangnya.

Sementara masyarakat Karawang yang mendaftar haji hingga kemarin, masuk dalam daftar tunggu sebanyak 28.300 orang. Diperkirakan berangkat tahun 2033. "Kami minta doa bapak ibu jamaah haji Karawang, semoga Karawang jadi sejahtera, aman, nyaman, tertib, rukun, dan indah. Kalau disingkat Santri. Semoga Karawang jadi kota santri," terangnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template