Ricky Nelson Mundur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ricky Nelson Mundur

Ricky Nelson Mundur

Written By Admin Raka on Senin, 16 Juli 2018 | 12.45.00

Euforia kemenangan Persika Karawang setelah puasa kemenangan dalam enam laga terakhir, ternyata membawa sedikit duka. Pasalnya, Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson mengabarkan pertandingan Laskar Jawara dengan PSIR Rembang, adalah laga terakhir dirinya menukangi Aang Suparman Cs. Secara terbuka pelatih yang selalu tampil trendi itu mengumumkan pengunduran dirinya, Minggu (15/7) kemarin.

"Saya hari ini (kemarin) mengundurkan diri sebagai pelatih. Saya berterima kasih kepada seluruh suporter dan pemain, fans, dan lainnya, yang sudah bekeraja sangat keras dengan konidisi yang ada," ungkapnya.

Ia melanjutkan, jika Persika terus kerja keras pasti mendapatkan hasil maksimal. "Semoga besok bisa ada pelatih lebih baik lagi yang menggantikan saya, sehingga Persika bisa berprestasi lagi," katanya.
Ricky menjelaskan, dia merasa sudah cukup bersabar selama tiga bulan ini, karena sampai sekarang belum ada kejelasan dari manajemen Persika kapan haknya bisa diperoleh. "Kami sudah berusaha dari bulan Februari. Kita di awal sudah komitmen tidak boleh terlambat gaji. Tapi manajemen yang baru tidak ada komunikasi yang cukup baik," ungkapnya.

Menurutnya para pemainnya sudah berjuang mati-matian untuk memberikan yang terbaik. Namun, semangat mereka tidak diimbangi dengan asupan makanan yang baik. Sehingga fisik mereka lemah. "Jika makanan anak-anak Persika mulai dari pagi, siang, dan malam, itu selalu mie sangat jelek bagi seorang atlet, dan akan berpengaruh terhadap fisiknya yang sampai saat ini sangat drop," ujarnya.

Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi menyampaikan, dirinya tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan Ricky. "Persika akan ditangani dulu asisten pelatih yang ada. Karena dua asisten Persika menyatakan mundur juga, Basri dan Peby, jadi tersisa dua pelatih. Menghadapi (pertandingan) Kamis akan kita bicarakan juga siapa yang akan menjadi penggantinya," katanya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template