Relasi dan Wawasan Bertambah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Relasi dan Wawasan Bertambah

Relasi dan Wawasan Bertambah

Written By Admin Raka on Senin, 02 Juli 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Banyak hal yang didapatkan dalam Teater Gabung Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika). Diantaranya, relasi dan wawasan dalam ilmu teater semakin bertambah, hal itu lah membuat sejumlah mahasiswa kampus tersebut akan selalu aktif dalam setiap kegiatan Teater Gabung.

"Alhamdulillah, semenjak saya ikut bergabung di Teater Gabung Unsika, relasi dan wawasan saya semakin bertambah, karena dalam wadah tersebut, dirinya diajarkan berbagai macam pelajaran, mulai dari mental, sikap, dan lain-lain, selain itu yang bergabung dalam dalan wadah ini, gabungan dari beberapa fakultas yang ada di Unsika. Sehingga wawasan dan relasi dan wawasan semakin bertambah," ucap Dhea Ramadhan Putri, mahasiswi semester 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik prodi  Ilmu Komunikasi Unsika, kepada Radar Karawang, Minggu (1/7) kemarin.

Mengingat banyak manfaat yang sudah didapatkan, maka mahasiswi berparas cantik itu mengaku, akan selalu aktif dalam setiap kegiatan Teater Gabung Unsika. "Saya juga sadar dong, masa kacang lupa pada kulitnya, makanya saya selalu aktif di wadah yang cintai ini," akunya.

Ia berharap, dengan banyak pengalaman yang didapatkan, dapat menjadi kenangan indah. Agar kelak ketika dirinya sudah berumah tangga, bisa ceritakan kepada anak dan cucunya. "Semoga, kenangan ini bisa menjadi history bermanfaat," harapanya.

Sementara itu, mahasiswa lainnya, Shahal Rizky mahasiswa semester 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Ilmu Komunikasi Unsika mengaku, merasa nyaman bisa bergabung dalam wadah tersebut, karena banyak manfaat yang didapatkan, sehingga hidupnya menjadi lebih berwarna. "Sangat berkesan banget deh, ada damai dan bahagia di Teater Gabung ini," akunya.

Ia menyarankan, bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan hidup menjadi berwarna, ikut bergabung saja ke wadah tersebut. Selain wawasan semakin meningkat, relasipun akan semakin bertambah. "Gak bakalan nyesal kalau sudah bergabung di teater, orang-orangnya pada konyol dan juga perhatian," saranya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template