Proyek Jalan Rp 5 Miliar di Cilamaya Dimulai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Proyek Jalan Rp 5 Miliar di Cilamaya Dimulai

Proyek Jalan Rp 5 Miliar di Cilamaya Dimulai

Written By Admin Raka on Senin, 02 Juli 2018 | 12.30.00

CILAMAYA WETAN, RAKA - Kepastian kapan jalan Cilamaya diperbaiki terjawab sudah. Proyek perbaikan jalan yang rusak parah itu dijatah Rp 5 miliar.

Kaur Trantib Desa Cilamaya Wahyu mengatakan, alat berat dan beberapa pekerja sudah mulai mengerjakan proyek jalan Cilamaya. Perbaikan dimulai di belokan Masjid At Taqwa sampai dengan perempatan Pasar Cilamaya. "Sama dengan garapan jalan di blok Klinik Suwandi Desa Tegalwaru, metode pekerjaan nampaknya satu arah dahulu untuk menghindari kemacetan," ungkapnya kepada Radar Karawang, kemarin.

Saat ini, kata Wahyu, alat berat yang mengeruk pinggiran jalan sekitar 10 centimeter. "Semoga jalanan dengan lebar 7  meter tersebut bisa berjalan lancar dan disambut positif masyarakat," tuturnya.

Camat Cilamaya Wetan Drs Hamdani mengatakan, masyarakat harus sabar selama masa pekerjaan jalan, sehingga garapan bisa cepat dan segera dilakukan. Ia mendengar rekanan yang mengerjakan jalanan tersebut bernama Ida, namun sejauh ini belum hapal nama PT atau CV yang dimaksud. "Kita sudah bilang dua mingguan sudah ada tender dan akan langsung digarap, Alhamdulillah sekarang sudah nampak," katanya.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan,genangan air masih terlihat di akses jalanan Cilamaya. Apalagi saat hujan beberapa hari yang lalu. Dirinya minta warga, pengusaha dan lapak-lapak ruko di sekitarnya membongkar saluran air yang mampet. "Kalau saja sampai pekerjaan jalan mulai berjalan, tapi saluran air masih macet, saya yang akan turun ke lokasi," katanya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template