PPK Rawamerta Gelar Pleno Rekapitulasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PPK Rawamerta Gelar Pleno Rekapitulasi

PPK Rawamerta Gelar Pleno Rekapitulasi

Written By Admin Raka on Minggu, 01 Juli 2018 | 15.00.00

RAWAMERTA, RAKA- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawamerta, akan menggelar rapat pleno rekapitulasi suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, Sabtu (30/6) hari ini. Pleno akan dilaksanakan di aula Kecamatan Rawamerta.

Sebelum melaksanakan pleno, Jumat (29/6) kemarin, sekretariat PPK di Kecamatan Rawamerta tidak ada aktivitas pada siang hari. Hingga pukul 10.30 ruang sekretariat PPK  tersebut tidak ada aktivitas yang dilakukan oleh para petugas PPK, bahkan tidak ada satupun petugas PPK yang standby di kantor. Para petugas PPK tersebut kelelahan setelah bekerja hingga pagi hari untuk melakukan perekapan hasil perolehan suara.

Menurut salah seorang anggota Satpol PP Kecamatan Rawamerta, Wawan Suwandi, ia mengakui para petugas PPK tersebut lembur hingga pagi hari, karena melakukan perekapan hasil perolehan suara di hari pemilihan, sebelum dilakukan rapat pleno penetapan hasil suara. "Semua anggota PPK kerja sampai pagi, jadi kantornya sepi," ucapnya.

Sementara menurut salah satu anggota PPK Kecamatan Rawamerta, Zaenal Fuad, rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara akan di laksanakan Sabtu (30/6) hari ini. "Besok kita laksanakan rapat pleno," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template