Persika Minta Doa, Enam Kali Main, Baru Sekali Menang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Minta Doa, Enam Kali Main, Baru Sekali Menang

Persika Minta Doa, Enam Kali Main, Baru Sekali Menang

Written By Admin Raka on Senin, 09 Juli 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Pulang tanpa poin usai menghadapi Aceh United, Rabu (4/7) lalu, membuat Persika Karawang harus ekstra keras mendongkrak posisi klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Pasalnya, dari enam kali bertanding, Aang Suparman Cs baru satu kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah. Perolehan 6 poin membuat pasukan Laskar Jawara berada di posisi 9. Sangat rawan. Jika tidak segera melakukan perubahan secara radikal, bisa membuat impian warga Karawang menyaksikan tim kesayangannya tampil di Liga 1 terkubur. Atau bahkan lebih buruk dari itu, yaitu terjun ke Liga 3.

Menyadari itu, Pelatih Persika Ricky Nelson terus memutar otak untuk memompa semangat pasukannya. Dan meminta doa kepada warga Karawang agar dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa memetik poin penuh.

Begitu pun pada laga lanjutan menghadapi Persibat Batang yang akan digelar di Stadion Moh Sarengat Batang Jawa tengah, hari ini, Ricky masih menghitung formula yang pas untuk menghabisi tim yang pernah menikmati atmosfer Liga 1 tahun 2015. "Doakan supaya bisa menang. Kita berusaha untuk menang di pertandingan besok (hari ini)," ujar Ricky kepada Radar Karawang, Minggu (7/8).
Ia melanjutkan, dua pemain pilar Persika Karawang masih membela tim nasional U19 dalam kejuaraan AFF. Namun, bukan berarti tidak bisa disiasati. Menurutnya, dia harus bisa memaksimalkan kekuatan tim yang ada. "Gak menyakinkan sebenarnya," tandasnya.

Sementara berbicara target lolos ke Liga 1, Ricky mengatakan, harus direvisi menjadi lolos 8 besar. "Langkah awal targetnya lolos 8 besar, itu dulu. Baru kalau udah lolos 8 besar baru pikirkan berikutnya. Kami minta doa," terangnya.

Kepala Pelatih Persibat Batang Daniel Roekito berharap mental pemain yang bertanding bisa lebih baik. "Paling tidak para pemain saya dapat menerapkan apa yang telah saya berikan saat latihan, dan yang pasti kita target menang di kandang," ujar Daniel. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template