Persika Berbagi Poin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Berbagi Poin

Persika Berbagi Poin

Written By Admin Raka on Jumat, 20 Juli 2018 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Persika Karawang harus puas berbagi poin dengan Persis Solo saat melakoni laga lanjutan Liga 2 di Stadion Singaperbangsa, Kamis (19/7) kemarin.

Pertandingan pertama setelah ditinggal pergi sang pelatih Ricky Nelson, pasukan Laskar Jawara tetap ngotot bertarung di lapangan hijau. Babak pertama, Aang Suparman Cs langsung menekan tim tamu. Berkali-kali serangan dilakukan dari berbagai titik, namun masih belum membuahkan hasil. Hingga turun minum, skor masih sama 0-0.

Memasuki babak kedua, Laskar Jawara semakin agresif. Untuk menambah daya gedor, Sandi Pranata ditarik keluar lalu dimasukan Aji Kusuma pada menit ke 62. Pertandingan pun semakin seru. Namun beberapa peluang belum berhasil dikonversi jadi gol. Menit ke 80, Rizki Ikhwan terpaksa diganti Reza Saputra karena mengalami cedera setelah ditakel pemain lawan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap tidak berubah 0-0.

Menanggapi hasil pertandingan, Robi Mareiyana, asisten pelatih Persika yang menggantikan Ricky Nelson mengatakan, kerja keras para pemain harus tetap diapresiasi meski belum berhasil meraih poin penuh. "Sepanjang babak kita menekan terus, tapi hasil tidak ada gol. Ini akan kita evaluasi lagi untuk pertandingan berikutnya," katanya kepada Radar Karawang.

Kapten Persika Aang Suparman menyampaikan, hasil imbang tetap disyukurinya. "Dengan hasil ini kita sangat bersyukur meskipun kita dalam keadaan sulit. Tapi dengan hasil ini mudah-mudahan kedepannya kita bisa curi poin penuh di pertandingan berikutnya," katanya.

Ia melanjutkan, dia dan rekan setim hingga Official akan terus memberikan yang terbaik untuk warga Karawang, agar hasil kedepan bisa lebih maksimal. "Di pertandingan berikutnya kita akan menunggu apakah ada pelatih baru atau seperti apa," terangnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template