Pelayanan Macet Total, Warga Rengasdengklok Uring-uringan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelayanan Macet Total, Warga Rengasdengklok Uring-uringan

Pelayanan Macet Total, Warga Rengasdengklok Uring-uringan

Written By Admin Raka on Rabu, 25 Juli 2018 | 15.45.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Puluhan warga Rengasdengklok harus kembali ke rumah masing-masing dengan tangan kosong akibat pelayanan di kecamatan terhenti. Penyebab dari terhentinya pelayanan adalah aliran listrik yang mati sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, Rabu (24/7).

Dikatakan Angga (28), warga Desa Kalangsuria, teman wanitanya terpaksa harus bolak-balik antara  rumah dan Kantor Camat Rengasdengklok demi sebuah kartu kuning. Pasalnya, keperluannya tersebut harus jadi waktu itu juga. "Dari pagi mondar-mandir ke kecamatan listriknya belum nyala juga," ujar Agngga yang merasa kesal.

Diketahui, pemberitahuan pemadaman listrik tersebut memang telah disampaikan pihak PLN kepada pihak Kecamatan. Namun, persoalan tersebut menjadi masalah serius bagi warga Rengasdengklok yang tidak bisa mengurus berbagai keperluannya. "Seharian ini (kemarin) semua pelayanan yang bersangkutan dengan listrik tidak bisa dilayani. Parahkan," ujarnya.

Sementara menurut salah satu staf Kecamatan Rengasdengklok, Suryadi, pihaknya terpaksa tidak dapat melayani warga yang hendak mengurus adminitrasi. Khususnya pelayanan yang bertumpu kepada tenaga listrik. "Seperti bikin KK, perekaman KTP-el dan lainnya. Tapi kalau mau buat domisili kita tetap layani, karena itu manual," ucapnya.

Dirinya pun mengaku dapat pemberitahuan dari pihak PLN, jika untuk hari Selasa (24/7) akan dilakukan pemadaman listrik mulai dari Pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. "Kami dapat pemberitahuan memang dari PLN soal pemadaman listrik," ujarnya.

Sementara kepala PLN Rayon Rengasdengklok, Asep Jana, ketika dihubungi via seluler oleh Radar Karawang, hingga berita ini diterbitkan belum memberikan tanggapan terkait pemadaman tersebut. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template