Pelan Tapi Pasti, Pembangunan Jalan di Desa Cirejag Dilakukan Bertahap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelan Tapi Pasti, Pembangunan Jalan di Desa Cirejag Dilakukan Bertahap

Pelan Tapi Pasti, Pembangunan Jalan di Desa Cirejag Dilakukan Bertahap

Written By Admin Raka on Jumat, 06 Juli 2018 | 15.00.00

JATISARI, RAKA - Setahap-demi setahap jalan di wilayah Desa Cirejag mulai digarap. Besarnya anggaran yang masuk pada kas pemerintahan desa ternyata memberikan dampak positif untuk pembangunan di pedesaan terutama berkaitan dengan pembangunan fisik.

Kepala Desa Cirejag, Dadang Supriatna menyampaikan, pembangunan terus dilakukan secara bertahap. Memang masih ada jalan di wilayah Desa Cirejag yang belum selesai, namun dia meminta warga tidak usah khawatir karena semuanya akan dibangun sesuai dengan perencanaan yang ada. "Pembangunan terus berjalan, warga yang jalannya belum diperbaiki harap bersabar. Karena pembangunan dilakukan bertahap," ujar Dadang.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungan selama dirinya memimpin Pemerintahan Desa Cirejag. Karena selama ini Desa Cirejag dibangun secara gotong royong. "Sebagai Kepala desa, saya ucapkan terima kasih karena berkat kebersamaan dari semua pihak, kita bisa membangun jalan setapak sepanjang 900 meter dikerjakan dengan penuh gotong royong," kata Dadang.

Menurutnya, sekarang pembangunan jalan setapak sudah lebih bagus dari sebelumnya, sehingga aktivitas warga yang sebagaian besar petani tidak bersusah payah lagi dalam mengangkut hasil tani. "Pada kesempatan ini dengan terhubungkan jalan setapak, maka sektor pertanian akan terus meningkat," ucapnya.

Menurut warga desa setempat, Dudin, Jalan setapak memang belum selesai 100 persen, namun pembangunan jalan tersebut, sudah dirasakan manfaatnya oleh warga. "Alhamdulillah, walau belum seluruhnya dibeton, sekarang jalan ke desa kami sudah jauh lebih baik. Sudah tidak ada lagi lubang besar," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template