Pelaku Perkosaan Masih Bebas! - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelaku Perkosaan Masih Bebas!

Pelaku Perkosaan Masih Bebas!

Written By Admin Raka on Rabu, 04 Juli 2018 | 16.00.00

Keluarga Korban Datangi Mapolres


CILEBAR, RAKA- warga Dusun Subad, Desa Kosambibatu, Kecamatan Cilebar, mempertanyakan perkembangan kasus perkosaan yang menimpa anak perempuan berusia 7 tahun. Polres Karawang diminta segera menangkap enam orang yang diduga menjadi pelaku perkosaan secara bergilir. Padahal laporan perkosaan ini sudah sejak bulan Mei, namun hingga saat ini para pelakunya belum juga ditangkap.

Salah seorang perwakilan keluarga korban, Syarif, menjelaskan keluarga korban bersama warga Desa Kosambibatu, sengaja mendatangi Polres Karawang untuk menanyakan perkembangan kasus perkosaan yang dialami bocah kelas 1 SD. Hingga saat ini keluarga korban belum mengetahui perkembangan kasus tersebut, meski sudah dilaporkan sejak Mei 2018 lalu. "Kami datang ke Polres untuk menanyakan langsung perkembangan pemeriksaan yang dilakukan Polres Karawang," katanya, Senin (2/7).

Menurut Syarif, peristiwa perkosaan itu terjadi 13 Mei lalu yang dilakukan oleh enam orang pemuda di sekitar Dusun Subad, dekat sekolah SD. Korban sebelumnya mengeluh sakit pada bagian alat kelaminnya. Karena curiga kemudian korban membawa korban ke bidan setempat dan diketahui korban menjadi korban perkosaan. "Setelah mendapat pengakuan korban kami keluarga langsung melaporkan masalah ini ke Polres Karawang. Laporan kami ini ditangani oleh unit PPA (perlindungan perempuan dan anak)," paparnya.

Sementara itu Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya mengatakan, laporan kasus tersebut sudah diterima dan saat ini sedang ditangani. Dia memastikan kasus ini berjalan dan sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Jika dalam pemeriksaan tersebut ditemukan dugaan tindak pidana seperti yang dilaporkan, maka pihak kepolisian akan memproses kasus ini lebih lanjut. "Laporannya sudah kami terima dan saat ini sedang proses penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi. Kalau unsurnya terpenuhi, pasti kita akan proses lebih lanjut," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template