Pedagang Musiman Bendera Sudah Muncul di GOR Panatayuda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pedagang Musiman Bendera Sudah Muncul di GOR Panatayuda

Pedagang Musiman Bendera Sudah Muncul di GOR Panatayuda

Written By Admin Raka on Senin, 30 Juli 2018 | 19.15.00

KARAWANG, RAKA - Meski momentum HUT Kemerdekaan masih 17 hari lagi namun para pedagang bambu bendera dan bendera sudah menyerbu Karawang. Mereka datang dari Kabupaten Garut dan membawa ratusan batang bambu bendera yang disuplai setiap hari. 

"Sebagai pedagang musiman setiap tahun saya jualan bendera dan bambu bendera di Karawang. Baik bambu maupun benderanya disuplai dari Garut dan saya hanya menjualkannya saja," ujar Hena Hendra Permana (37) warga Desa kolot, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut kepada Radar Karawang, Minggu (29/7).

Hena mengaku kemarin merupakan hari pertamanya berjualan. Selain berharap peroleh keungungan namun yang terpenting lagi, melalui bambu dan bendera yang dia jual dapat memotivasi masyarkat untuk menyemarakan HUt kemerdekaan itu. "Saya senang, 17 Agustusannya masih 17 hari lagi tapi antusias masyarakt Karawang merayakannya sudah besar," ucapnya.

Dikatakan Hena, Jalan Ahmad Yani persis di depan GOR Panatayuda menjadi langganan tempat dia mangkal. Rencananya Hena akan berada disekitar lapangan itu selama 14 hari ke depan, sehingga pada 17 Agustusnya dia sudah berada di rumahnya untuk merayakan HUT kemerdekaan. "Saya jual bendera dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000. Kalau bendera gimana ukuran dan motifnya," terangnya.

Sekalipun bulan Agustus belum masuk kata Hena, pihaknya akan berusaha terus mengingatkan warga Karawan untuk dapat mengibarkan bendera di depan rumahnya. "Semoga di HUT nya tahun ini negara ini semakin maju," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template