Pasutri jadi Korban Tabrak Lari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pasutri jadi Korban Tabrak Lari

Pasutri jadi Korban Tabrak Lari

Written By Admin Raka on Jumat, 27 Juli 2018 | 15.00.00

KOTABARU, RAKA - Nasib naas menimpa pasangan suami istri (Pasutri) yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pangulah Selatan tepatnya di depan kantor Kepala Desa Pangulah Selatan pada Kamis pukul 03.00 WIB. Istri korban meninggal di tempat dan sang suami mengalami luka parah.

Salah satu warga yang berada di sekitar tempat kejadian menyampaikan menyampaikan, pada pukul 03.00 WIB terdengar suara benturan yang sangat keras. Setelah beberapa saat ia melihat keadaan di jalan, ternyata ada sebuah kecelakaan yang menewaskan seorang ibu. Korban diperkirakan setelah pulang berbelanja dari pasar menuju ke rumahnya. Pada saat itu tidak ada warga yang berani menolong, sampai ada polisi yang datang. "Kondisinya juga lagi sepi, selain itu warga juga tidak berani menolong karena takut nanti dijadikan saksi dan ditanya-tanya sama polisi," katanya.

Menurutnya, korban diperkirakan tertabrak mobil yang sedang melaju kencang menuju arah pantura. Kondisi korban sangat mengenaskan, bagian kakinya hancur dan ususnya pun sampai keluar. Korban diketahui adalah seorang warga Cicinde Selatan. Di jalur tersebut memang sering terjadi kecelakaan, terlebih di malam hari karena banyak mobil besar yang melaju kencang. "Kejadiannya malam sekitar jam 03.00 WIB, kemudian datang polisi lalu dibawa ke rumah sakit, tadi pagi motor korban masih ada di kantor desa, sekarang nggak tau sudah dibawa sama polisi atau belum," ujarnya.

Ari, seorang pedagang yang biasa berjualan di depan Kantor Desa Pangulah Selatan mengatakan, kronologis kejadian tidak tahu persis, namun ia tahu bahwa ada kecelakaan yang menewaskan seorang ibu dengan menggunakan motor Vario putih. "Saya gak tau persis karena baru berjualan jam 07.00 WIb, coba tanyakan sama tukang ojek. Kalau motornya, sudah dibawa sama polisi. Tempat kejadiannya tepat disini," katanya sambil menunjuk jalan dan spaduk yang masih ada bekas darah korban.

Kapolsek Kotabaru, Ipda Asep Nugraha menyampaikan, kejadian kecelakaan lalu lintas itu langsung ditangani oleh pihak Polres Karawang. "Kejadian ini langsung ditangani Polres, karena disini tidak ada unit Laka, kalau mau langsung ditanyakan ke Polres. Kami hanya membawa korban ke Rumah Sakit Puri Asih Jatisari," ujar Asep.

Bripka Rahman, yang saat itu mendatangi TKP juga tidak mengetahui kronologis kejadian. "Kronologis kurang tau, kita datang langsung bawa korban ke Rumah Sakit Puri Asih Jatisari, korban diketahui bernama Eti Maesaroh alamat Cicinde Selatan," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template