Pasangan Zalu Akui Kemenangan Anne-Aming - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pasangan Zalu Akui Kemenangan Anne-Aming

Pasangan Zalu Akui Kemenangan Anne-Aming

Written By Admin Raka on Sabtu, 07 Juli 2018 | 11.15.00

Ulama Minta Purwakarta Dijadikan Kota Tasbeh



PURWAKARTA, RAKA - Pasangan Calon Zainal Arifin-Lutfhi Bamala (Zalu) ucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Anne Ratna Mustika dan H Aming sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018. Pasangan Zalu dan tim mengucapkan hal tersebut di posko pemenangannya di Jalan Koncara.

"Kami Zainal Arifin dan Lutfhi Bamala beserta seluruh tim, mengucapkan selamat dan kami memohon jadikanlah syukur ini untuk keberkahan Purwakarta, semoga pemenang bisa memberikan Purwakarta kembali berkah," terangnya.

Yang tidak kalah penting, lanjut Zainal, pihaknya mengucapkan terima kasih kepqda seluruh tim, para ulama, habaib, ustadz, kader penggerak, relawan dan simpatisan dan orang soleh yang telah berkontribusi dalam mendukung pasangan calon Zalu. "Kami juga mengajak kepada para masyarakat bersatu padu mewujudkan Purwakarta berkah, tidak ada kalimat saling menjelekan, kita dukung bersama-sama," terangnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, terima kasih kepada media untuk pemberitaan yang objektif dan tetap memberikan pemberitaan.

Sementara ajengan Ridwan, perwakilan persatuan ulama Purwakarta, mengatakan, masyarakat harus menerima putusan dari KPUD jika hasil tersebut telah melalui tahapan yang benar, jujur, adil dan tidak berpihak. "Umat Islam wajib menolak apabila hasil tersebut merupakan putusan hukum yang tidak adil, hasil kecurangan yang terstruktur, dan masif," terang dia.

Umat Islam juga, lanjut dia, wajib mengkritisi pemerintah apabila kebijakan aturan yang dijalankan tidak sejalan dengan kaidah agama, janji politik dan aspirasi masyarakat. "Kami menyerukan kepada para kader terbaik ulama untuk terjun dalam pileg, baik tingkat kabupaten, provinsi dan pusat pada tahun 2019. Seruan juga untuk santri Purwakarta harus lawan bentuk kemusryikan dan menjadikan Purwakarta menjadi kota tasbeh," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template