Parah, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang ke Irigasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Parah, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang ke Irigasi

Parah, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang ke Irigasi

Written By Admin Raka on Rabu, 18 Juli 2018 | 14.00.00

KOTABARU, RAKA - Warga Kampung Bakan Tambun Desa Pucung digegerkan dengan ditemukannya seorang bayi laki-laki yang baru lahir megambang di saluran Irigasi. Kondisi bayi yang diduga hasil dari hubungan gelap itu masih terdapat tali pusar di perutnya.

Edah (46), warga yang rumahnya tidak jauh dari tempat ditemukannya bayi mengatakan, awalnya ada pengendara yang melihat dari jembatan. Kemudian pengendara itu memberi tahu warga yang lain bahwa ada bayi yang mengambang di irigasi. setelah itu banyak warga yang datang untuk melihatnya. setelah banyak yang datang warga berusaha untuk mengangkat bayi itu. Namun karena posisi bayi tepat berada di tengah irigasi maka warga sulit untuk mengangkatnya. "Mau diangkat sama orang disini juga, tapi susah karena posisi bayinya ada di tengah," ujar Edah, kepada Radar Karawang, Selasa (17/7).

setelah beberapa menit bayi terus terbawa arus air irigasi. Dari banyaknya warga yang melihat hanya Talim (50) yang rela turun ke irigasi untuk mengangkat bayi itu. Laki-laki yang berpropesi sebagai tukang urut ini memberanikan diri untuk turun dengan menggunakan ban untuk mengambil bayi di tengah irigasi. "Saya memberanikan diri karen dari banyaknya orang yang melihat tidak ada yang turun," ujar Talim.

Menurut Talim, setelah bayi diangkat dari irigasi sekitar pukul 12.00 WIB, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Izza dengan menggunakan ambulans. "Disana tidak lama datang polisi dan langsung membawanya ke RSUD Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Neneng, seorang penjaga Rumah Sakit Izza mengatakan, setibanya disini mayat bayi itu langsung dibawa ke ruang jenazah. Namun tidak lama kemudian langsung datang dari pihak kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. "Tadi juga langsung dibawa ke Karawang, disini tidak lama," katanya.

Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa ada penemuan bayi yang sudah meninggal. Karena bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Izza maka ia dan anggotanya langsung meluncur ke rumah sakit tersebut. Menurutnya bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap. "saya akan menyelediki siapa pelaku pembuang bayi itu," katanya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template