Pak PLN: Bayar Listrik Tepat Waktu dong.. - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pak PLN: Bayar Listrik Tepat Waktu dong..

Pak PLN: Bayar Listrik Tepat Waktu dong..

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Juli 2018 | 16.21.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Sebelum masyarakat komplain tentang listrik, Perusahaan Listrik Negara (PLN) berusaha melayani masyarakat agar pasokan listrik tetap tersedia. Hal tersebut diungkapkan Manajer PLN Rayon Rengasdengklok, Asep Jana, kepada Radar Karawang.
Kata Asep, memang menjadi resiko profesi yang harus dihadapi sebagai pelayan masyarakat. Mulai dari keluhan hingga caci maki masyarakat, karena telah membayar angsuran lisrrik. "Ketika ada kendala, kadang masyarakat memandang dengan sebelah mata, namun yang disayangkan, masyarakat akan mudah mengeluh dan menghujat PLN saat terjadi gangguan atau padam listrik," kata Asep.
Dikatakan Asep, kendala merupakan hal yang biasa, namun akan lebih baik jika diiringi oleh kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam membayar tagihan listriknya. Yang harus diketahui masyarakat pelanggan PLN, bahwa ketersediaan listrik itu tergantung pada kedisiplinan para pelanggan dalam membayar tagihannya. “Tagihan listrik  harus menjadi prioritas, dan jika dalam membayar listrik, itu yang menjadi kendala besar bagi PLN,” ucapnya.
Pihaknya tidak akan memutus aliran listrik, jika masyarakat bisa disiplin dalam membayar tagihan listrik, ia pun mengimbau pada masyarakat agar memprioritaskan membayar tagihan listrik seperti kebutuhan lainnya. Pasalnya, untuk saat ini listrik sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa di tinggalkan. “Agar terhindar dari pemutusan aliran listrik, tentunya harus diimbangi dengan kedisiplinan masyarakat dalak membayar iuran perbulannya, karena PLN sendiri akan dan sudah melaksanakan tugasnya melayani kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template