OSIS SMK TKM Terpicu Memberikan yang Terbaik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » OSIS SMK TKM Terpicu Memberikan yang Terbaik

OSIS SMK TKM Terpicu Memberikan yang Terbaik

Written By Admin Raka on Kamis, 19 Juli 2018 | 16.15.00

TEMPURAN, RAKA - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Taruna Karya Mandiri (TKM) merasa termotivasi untuk mewujudkan program-program kesiswaan. Terlebih setelah mendapatkan bantuan langsung pihak sekolah sebagai modal usaha organisasi.

Hal itu diungkapkan Ketua OSIS SMK Taruna Karya Mandiri Enes, Rabu (18/7) kepada Radar Karawang. Dia menyinggung bantuan yang didapatkan organisasi sekolah yang dipimpinnya sebagai cambuk untuk memajukan siswa SMK TKM. "Bantuan modal usaha organisasi ini menjadi spirit baru untuk kemajuan organisasi SMK ini," terang Enes.

Enes optimis melalui bantuan itu OSIS SMK TKM akan menjadi organisasi yang bisa diandalkan siswa untuk memajukan sekolah. "Sekarang ini siswanya bertambah banyak, dan itu menjadi potensi bagi OSIS untuk bisa berkembang lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara Andriansyah, siswa baru SMK Taruna Karya Mandiri menambahkan dirinya dipilihnya sebagai ketua angkatan siswa baru saat. Kepercayaan itu menjadikan dia bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi sekolah. "Saya dipilih sebagai ketua angkatan siswa baru saat ini. Saya senang diberi bantuan untuk wirausaha kelompok dan siap dimanfaatkan," ucapnya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template