Nunung Ditemukan Tewas di Dalam Rumah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nunung Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Nunung Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Written By Admin Raka on Sabtu, 07 Juli 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA- Diduga telah meninggal selama tiga hari, Nunung Sunengsih (60), ditemukan tetangganya sudah terkujur kaku dengan kondisi tubuh menghitam dan digerumuti lalat di rumah korban di Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (6/7).

Dari infomasi yang berhasil dihimpun, Nunung diketahui sudah tidak bernyawa setelah tetangganya mendobrak pintu rumahnya. Tetangga yang menemukan Nunung, Dena Prayoga (18) menjelaskan, bahwa pada awalnya warga sekitar rumah korban mencium bau busuk. Namun, tetangga merasa curiga karena rumah hijau yang ditinggali nenek beranak dua itu dikerubuti lalat. "Saya kira hanya bangkai hewan. Tapi ternyata pas tadi, setelah mencoba didobrak pintunya, ternyata ditemukanlah almarhum," kata Dena, kepada awak media.

Dena menyebutkan, bahwa korban telah lama tinggal sendiri di rumah tersebut. Kedua anaknya tinggal di luar kota. Terakhir kali dirinya dan tetangga korban melihat Nunung yaitu saat hari pemilihan kepala daerah, Kamis (27/6) lalu. Namun setelah itu, Nunung diketahui telah jarang keluar rumah. "Di rumah ini, Mak Nunung memang sendirian. Terakhir keliatan itu saat pencoblosan," ucapnya.

Saat dilakukan olah TKP dan pengecekan pada tubuh korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan, Nunung meninggal dunia karena sakit yang diidapnya. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo, saat ditemui di lokasi penemuan mayat. "Informasi dari warga, emang sudah sakit-sakitan. Sementara tidak ada indikasi lain, termasuk tanda-tanda kekerasan," kata Sutejo.

Jenazah yang masih menggunakan daster hijau dengan jaket biru ini, tergeletak di atas kasur langsung dievakuasi petugas Kepolisian Polres Purwakarta.  Selanjutnya Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit daerah Bayu Asih untuk dimandikan dan akan langsung di kuburkan atas permintaan pihak keluarganya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template