Makam Korban Miras Dibongkar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Makam Korban Miras Dibongkar

Makam Korban Miras Dibongkar

Written By Admin Raka on Sabtu, 28 Juli 2018 | 12.16.00

KARAWANG, RAKA - Belum genap satu hari, kuburan Fadli, pemabuk yang tewas karena menenggak miras oplosan, dibongkar polisi, Jumat (27/7) pagi. Hasil sementara ditemukan kerusakan pada bagian organ dalam akibat terlalu banyak mengkonsumsi miras.

"Hasil dari lapangan setelah diadakan otopsi nunggu hasil dari dokter. Keterangan sementara dari dokter, korban miras diakibatkan kebanyakan mengkonsumsi miras dilihat dari rusaknya organ dalam dan sampel urine," ujar Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro kepada Radar Karawang.
Warga yang melakukan penggalian, Toro (54) menyampaikan, karena kepentingan otopsi oleh kepolisian, dia tega membongkar makam korban. "Alhamdulillah tidak takut. Saya berenam, saya merasa kasihan saja orang sudah meninggal terus digali lagi," ujarnya.

Ayah Fadli, Umin (56) menyampaikan, dirinya sudah ikhlas dengan kepergian anaknya. Sebab setahunya, sebagai orang yang mengasuh dan mengurusnya sejak kecil, merasa tidak heran saat anak keduanya itu harus pergi dengan tidak wajar. "Awalnya anak saya sakit perut panas, muntah-muntah. Saya bawa ke RSUD jam 9 malam, tapi setelah dua hari berikutnya langsung meninggal. Saya ikhlas mau gimana lagi," katanya.

Dikatakan Umin, kehidupan Fadli sehari-hari di Terminal Tanjungpura, tidak heran kalau anaknya tersebut selalu terbawa-bawa prilaku kurang baik. "Anak gaulnya di terminal. Saya sudah bilang, tapi anaknya susah dibilangin," terangnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template