Kloter Pertama Jamaah Haji Karawang Berangkat 21 Juli - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kloter Pertama Jamaah Haji Karawang Berangkat 21 Juli

Kloter Pertama Jamaah Haji Karawang Berangkat 21 Juli

Written By Admin Raka on Jumat, 13 Juli 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Siap-siap. Jemaah haji Kabupaten Karawang akan berangkat tanggal 21 Juli 2018. Kloter 18 menjadi kloter pertama yang akan ke tanah suci.

Kepala Seksi Urusan Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Karawang Odang Buchariana mengatakan, jumlah calon jemaah haji Karawang sebanyak 2.189 orang. "Semua jamaah saat ini dalam keadaan sehat. Kloter 18 yang pertama akan berangkat pada tanggal 21 Juli 2018 di Karawang," katanya kepada Radar Karawang, Kamis (12/7) kemarin.

Ia melanjutkan, sebelum diberangkatkan, para calon jemaah haji diberi bimbingan oleh Kementerian Agama. Agar pada saat pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar dan aman. "Alhamdulillah kita masih ada satu kali lagi pertemuan dengan jamaah haji untuk pemberian bimbingan," ujarnya.

Adapun untuk pemberangkatan, kata Odang, jamaah haji Karawang harus memperhatikan aturan ,dan tata cara yang telah disampaikan di tingkat kecamatan maupun kabupaten dalam kegiatan manasik haji. "Pemberangkatan nanti akan dilakukan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Karawang," katanya.

Dalam satu kali pemberangkatan kata Odang, pemkab yang akan memfasilitasi sarana transportasi. "Pemberangkatan dilakukan di Pemda Karawang. Kloter pertama akan difasilitasi 10 bus dan 1 bus cadangan, dan pemda yang biayai," katanya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template