Kerja Keras untuk Raih Cita-cita - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kerja Keras untuk Raih Cita-cita

Kerja Keras untuk Raih Cita-cita

Written By Admin Raka on Rabu, 25 Juli 2018 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Sebaik-baik manusia adalah orang bermanfaat untuk orang lain. Hal itulah yang membuat Cici Kardia Siswa Kelas XII IPA 3 Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 2 Karawang menggantungkan cita-citanya menjadi Dokter.

Cici Kardila, mengatakan, setiap orang pasti mempunyai pilihan yang berbeda-beda dalam menentukan pilihannya. Hal itu serupa dengan cita-cita yang diingkannya. "Cita-citaku ingin menjadi Dokter," ucapnya, kepada Radar Karawang.

Menurutnya, menjadi dokter itu merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Karena bisa membantu orang yang sedang membutuhkan. Dengan demikian, maka dirinya bisa bermanfaat untuk orang lain. "Soalnya sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat untuk orang banyak, makanya aku ingin jadi dokter," katanya.

Siswa berparas cantik itu mengaku, akan giat belajar dan aktif di sekolah serta akan selalu meminta doa restu kepada orang tua yang dicintainya. Karena ridho Allah adalah ridho orang tua. "Sekarang aku akan berjuang dengan sungguh-sungguh, supaya impian aku bisa tercapai. Amin," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template