Kayak Demam aja! Harga Sembako Naik Turun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kayak Demam aja! Harga Sembako Naik Turun

Kayak Demam aja! Harga Sembako Naik Turun

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Juli 2018 | 16.40.00

PURWAKARTA, RAKA - Harga beberapa kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, telur, daging ayam, daging sapi, cabai, hingga garam cenderung fluktuatif. Harga bahan kebutuhan sehari-hari tersebut naik turun dan bisa jadi tidak sama setiap pekannya.
Saat ini, hanya harga daging ayam dan gula pasir yang mulai turun. Sementara, harga daging sapi masih tembus Rp120 ribu/Kg dan harga beras kualitas premium, medium serta beras termurah tetap stabil seperti harga sebelumnya.
Kepala UPTD Pasar Leuwipanjang Asep Eko Dwiyanto mengatakan, harga beras tidak ada penurunan untuk beras premium yaitu Rp11ribu, untuk beras harga medium yaitu Rp10ribu dan beras termurah Rp 9000. "Untuk harga gula pasir ada penurunan dari yang tadinya Rp 12.500 menjadi Rp 11.500, ada penurunan 1000 untuk harga gula," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.
Ia juga mengatakan, untuk harga minyak goreng kemasan tidak ada penurunan harga, namun untuk minyak goreng curah mengalami penurunan dari yang tadinya Rp 12.500 menjadi Rp 11.500. "Untuk harga daging sapi tetap dan tepung juga. Kalau harga daging ayam ras ada kenaikan Rp 1000 dari harga awal Rp 23000," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template