Jembatan Purwasari tak Bisa Selesai Tahun ini - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jembatan Purwasari tak Bisa Selesai Tahun ini

Jembatan Purwasari tak Bisa Selesai Tahun ini

Written By Admin Raka on Sabtu, 28 Juli 2018 | 16.00.00

PURWASARI, RAKA - Warga Purwasari yang meminta pemerintah segera menyelesaikan proyek Jembatan Purwasari diminta bersabar. Pasalnya proses pengerjaan jembatan tersebut dilakukan secara bertahap, termasuk di tahun anggaran ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali mengalokasikan anggaran sebesar Rp4 miliar.

"Uangnya dibagi-bagi, untuk jembatan Purwasari, jembatan Mulyasejati dan pembangunan lainnya," kata Sekretatis Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Asep Hazar, kepada Radar Karawang, Jumat (27/7).

Meneurutnya, untuk jembatan Purwasari meski tahun ini dialokasikan sebesar Rp4 miliar, namun masih belum bisa tuntas. Bahkan harus kembali dialokasikan untuk tahun 2019 mendatang. "Itu juga gak bisa selesai tahun ini, tahun depan diangarkan lagi," ujarnya.

Menurutnya , hal yang harus dipahami oleh masyarakat adalah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dialokasikan utnuk seluruh pembangunan yang ada di Karawang. Sehinga saat ada pembangunan yang belum selesai atau belum tergarap maka di tahun-tahun berikutnya baru akan dialokasikan. "Nggak bisa semuanya untuk jembatan. Uangnyakan dibagi-bagi," ujarnya.

Sementara Ketua Komisi C DPRD Karawang Elievia Khrissiana berkomitmen untuk terus mendorong percepatan pembangunan di karawang, termasuk pembangunan jembatan Purwasari yang terus ditanyakan oleh warga sekitar. "Untuk jembatan Purwasari sudah dipastikan akan dilanjutkan tahun ini. Anggarannya Rp4 miliar dan tahun depan Rp2 miliar," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template