Jembatan Mulyasejati tak Masuk RPJMD - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jembatan Mulyasejati tak Masuk RPJMD

Jembatan Mulyasejati tak Masuk RPJMD

Written By Admin Raka on Senin, 30 Juli 2018 | 15.30.00

CIAMPEL, RAKA - Dibangunnya jembatan Mulyasejati dengan menggunakan APBD dinilai janggal. Pasalnya jembatan tersebut tidak termasuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Karawang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Karawang Dedi Rustandi yang menyoroti soal pembangunan di Karawang. "Kayaknya nggak masuk RPJMD (pembangunan jembatan Mulyasejati)," ujar Dedi.

Menurutnya, komisi C fokus dalam menyoroti RPJMD. Bahkan saat ada pembangunan yang keluar dari RPJMD patut dipertanyakan. "Mungkin masuk program prioritas," tambahnya.

Sementara Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Asep Hazar menyampaikan, soal jembatan Mulyasejati, Kecamatan Ciampel bukan melihat pembangunan saat ini saja, melainkan melihat jangka panjangnya. "Itu juga melihatnya bukan untuk sekarang saja, tapi jangka panjang," bebernya.

Karena seiring berjalannya tahun, perkembangan Karawang akan terus berjalan. Termasuk di wilayah selatan timur Karawang. Maka harus ada akses yang bisa mempermudah aktivitas perkembangan itu. "Kitakan mengacu pada tataruang kok," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template