Ibu-ibu PKK Purwakarta Hobi Nyanyi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ibu-ibu PKK Purwakarta Hobi Nyanyi

Ibu-ibu PKK Purwakarta Hobi Nyanyi

Written By Admin Raka on Minggu, 22 Juli 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi Purwakarta, penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Purwakarta, rutin menggelar latihan vokal. Kegiatan tersebut guna melatih tim paduan suara PKK kecamatan untuk nantinya ikut berpartisipasi dalam lomba paduan suara yang menjadi salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Purwakarta.

Ketua PKK Kecamatan Nia Ratnawati mengatakan, kegiatan tersebut rutin digelar selama seminggu sekali di aula Kecamatan Purwakarta. "Sering latihan untuk memantapkan kekompakan. Kegiatannya biasa seminggu sekali, bersama teman-teman paduan suara PKK," jelas dia.

Dia juga mengatakan, selain menjadi salah satu kegiatan hiburan karena suka bernyanyi kegiatan latihan tersebut untuk lebih menpererat kekeluargaan sesama kader PKK.

"Selain hobi, kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu perekat kekeluargaan. Kalau paduan suara kan harus kompak, bagaimana memainkan nada, jadi harus sering ngumpul," papar dia.

Dia juga mengatakan, selain latihan paduan suara, ada juga kegiatan senam dan kegiatan pembinaan keluarga. "Kalau hari Jum'at biasa diisi dengan latihan vokal dan senam. Paginya kita awali dengan senam sesama kader penggerak PKK kecamatan," imbuhnya.

Dia juga berharap, pelaksanaan latihan tersebut dapat memberikan hasil yang nantinya akan membanggakan kader PKK Kecamatan Purwakarta. "Semoga nantinya mendapat hasil yang memuaskan, tinggal lebih sering lagi latihan sebelum kegiatan. Semoga mendapat peraihan prestasi yang lebih lagi,"pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template