Gempungan Tetap Sediakan Gas 3 Kg - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gempungan Tetap Sediakan Gas 3 Kg

Gempungan Tetap Sediakan Gas 3 Kg

Written By Admin Raka on Kamis, 12 Juli 2018 | 18.47.00

Pelayanan Kependudukan Tetap Jalan


PURWAKARTA, RAKA - Pelayanan terpadu di Kelurahan Purwamekar tetap sediakan elpiji 3 Kg untuk masyarakat Kecamatan Purwakarta. Adanya elpiji ini, dimanfaatkan masyarakat untuk membeli.

Camat Purwakarta Yuddy Herdiana mengatakan, untuk pelayanan terpadu atau gempungan, pihaknya tetap menyediakan gas untuk masyarakat, karena kebutuhan banyak dicari oleh masyarakat. "Polanya tetap sama, kerja sama dengan agen untuk penjualan gas LPG 3 Kg, di kecamatan lain pun sama polanya, jadi distribusi gas bisa di kelurahan nantinya, kalau dipusatkan kan bisa mudah," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Ia juga mengatakan, untuk pelayanan terpadu pihak kecamatan hanya memfasilitasi tempat untuk berbagai pelayanan masyarakat dan pelayanannya dikhususkan untuk masyarakat Kecamatan Purwakarta. "Warga Kecamatan Purwakarta, bisa lebih mudah buat cari gas ketika sulit. untuk pembelinya juga harus warga Kecamatan Purwakarta yang lebih diprioritaskan," paparnya.

Selanjutnya ia berharap, pelayanan terpadu tersebut dapat lebih membantu dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat. "Semoga lebih mempermudah masyarkat untuk memenuhi kebutuhannya, karena gas LPG kan sudah jadi kebutuhan pokok saat ini," pungkasnya.

Sementara, salah seorang ibu rumah tangga yang tidak mau disebutkan namanya, merasa senang karena bisa mendapat gas. "Tiga hari kemaren sulit dapat gas, sekarang sudah dapat. karena ada kabar dari ibu-ibu yang pergi membeli gas lpg di acara gempungan," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template