Flying Fox Gunung Bongkok Uji Adrenalin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Flying Fox Gunung Bongkok Uji Adrenalin

Flying Fox Gunung Bongkok Uji Adrenalin

Written By Admin Raka on Selasa, 31 Juli 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Uji adrenalin dengan flying fox  di Gunung Bongkok sangat berbeda dengan flying fox lainnya, pasalnya para pengunjung disuguhi pemandangan alam di atas dua gunung, yakni Gunung Bongkok dengan Gunung Parang.

Pengelola obyek wisata alam Diky Setiawan mengatakan, panjang bentangan kawat seling baja flying fox tersebut sejauh 500 meter dengan ketinggian 300 meter dari atas permukaan tanah. "Untuk biaya sewa sekali meluncur dibrandol dengan harga 30 ribu rupiah sekali menggunakan flying fox," terang dia, kepada wartawan.

Dia juga mengatakan, obyek wisata yang terletak di Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru tersebut, marak dikunjungi bahkan oleh pengunjung dari luar daerah.  "Alhamdulillah banyak yang kesini, sekitar 200 orang perhari, mulai dari pengunjung yang hanya menikmati pemandangam Gunung Bongkok atau Gunung Parang," paparnya.

Wahana flying fox Gunung Bongkok tersebut, mempunyai nilai kepuasan tersendiri khususnya bagi pengunjung asal Banten yang sengaja mencoba wahana tersebut.

"Seneng bisa cobain flying fox, pemandangannya bagus. awalnya sih lihat informasi di sosial media, terus nyobain langsung ke sini," terang Dedi, pemuda asal Tangerang  tersebut. 

Selain wahana wisata flying fox, pengunjung juga bisa menjelajahi sasak panyayawangan yang mempunyai panjang 450 meter, serta kolam renang dan mencoba kuliner khas Purwakarta. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template