Dua Pencuri Apes, Motor Curian Disimpan di Tempat Rahasia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Pencuri Apes, Motor Curian Disimpan di Tempat Rahasia

Dua Pencuri Apes, Motor Curian Disimpan di Tempat Rahasia

Written By Admin Raka on Kamis, 26 Juli 2018 | 12.30.00

RAWAMERTA, RAKA - Banyak cara dilakukan pencuri agar aksi kejahatannya tidak diketahui. Lihat saja bagaimana aksi Suryadi dan Dede Yusuf melakukan pencurian di wilayah Rawamerta dan sekitarnya. Berbeda dengan komplotan curanmor lainnya, mereka justru memilih mendorong motor hasil curian agar tidak dicurigai.

Namun, sepintar-pintarnya tupai melompat, pasti jatuh juga. Kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap lalu dipukuli massa. "Dua pemuda tanggung itu akhirnya jadi bulan-bulanan massa akibat nyetep sepeda motor," ungkap Kepala Desa Cibadak Acum, Selasa (25/7) kemarin.

Ia juga membenarkan di depan kantor desa terjadi keramaian sekitar pukul 19.50, setelah ada dua orang pencuri yang dihakimi massa. "Bener, TKPnya saja di depan desa. Korban orang Panyingkiran, pelaku orang Gombongsari dan Dayeuhluhur-Tempuran," ujarnya.


Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan mengatakan, kedua pelaku tersebut sudah diamankan. Awal mula kejadian, pelapor memarkirkan kendaraan di teras rumah dengan keadaan tidak terkunci stang, dan posisi pagar rumah terkunci slot. "Kemudian saya keluar rumah untuk shalat maghrib, posisi sepeda motor masih ada," ujarnya.

Ia melanjutkan, korban bernama Imam Agus Hudawi yang saat kejadian berada dalam kamar, diberitahu jika sepeda motornya dicuri. Kemudian korban melakukan pengejaran. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. "Pelapor dan saksi II mengejarnya. Mereka diketahui sepeda motor yang dicari pelapor mengarah ke arah Desa Cibadak, dan dikasih tahu oleh warga di Desa Cibadak bahwa ada dua orang yang sedang menyetep sepeda motor pelapor, dan bersama-sama warga Desa Cibadak, pelaku dapat diamankan di Desa Cibadak lalu diamankan oleh piket Polsek Rawamerta," tuturnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template