Dua Pemabuk Tewas, Dua Kritis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Pemabuk Tewas, Dua Kritis

Dua Pemabuk Tewas, Dua Kritis

Written By Admin Raka on Jumat, 27 Juli 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Beginilah jadinya jika pemabuk pesta minuman keras oplosan hampir setiap hari. Tewas atau masuk ICU. Tinggal pilih. Seperti yang dialami para pemabuk di Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (26/7) kemarin.

Anda alias Gocap (45) dan Fadli alias Deong (47) tewas setelah menenggak minuman setan itu di Terminal Tanjungpura. Sedangkan dua orang lainnya, Ade alias Jabrig dan Ucu kritis.

Berdasarkan informasi dari tetangga Anda, SF, korban diketahuinya kerap pesta minum-minuman yang tidak wajar bersama ketiga temannya. "Setahu saya minum-minuman terus sama temen-temennya. Dua hari sebelumnya juga pada minum, sekarang minum lagi," ujarnya kepada Radar Karawang.

Sementara di tempat pemakaman, warga yang menutup liang lahat terlihat kesulitan karena tanahnya seperti lumpur, licin. Pasalnya, 150 meter dari kuburan Anda adalah rawa.

Tokoh masyarakat Tanjungmekar, Abas Hadi Mulyana yang ikut melakukan pemakaman mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti peristiwa yang telah menewaskan warga Kelurahan Tanjungmekar itu. "Yang saya dengar mereka beli minuman, kemudian diracik sendiri. Menurut kabar ada dua orang yang meninggal yang lainya belum tahu," terangnya.

Lurah Tanjungmekar A Ridwan membenarkan kemartian dua warganya itu akibat menenggak miras oplosan. "Saya tahu sepintas saja, akibat minuman oplosan dua meninggal dua sakit. Dan tempat minumannya juga sudah digeledah kepolisian," terangnya.

Kapolsek Kota Kompol Iwarn RS mengatakan kematian Anda dan Fadli sudah ditangani oleh Polres Karawang. "(ditangani) polres," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template