Dishub Operasi Angkutan Barang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dishub Operasi Angkutan Barang

Dishub Operasi Angkutan Barang

Written By Admin Raka on Sabtu, 28 Juli 2018 | 15.15.00

KOTABARU, RAKA - Dalam rangka menertibkan kendaraan yang tidak patuh aturan. Dinas Perhubungan (Dishub) Karawang menggelar operasi di Jalan Raya Pangulah, Kotabaru.
Dalam operasi tersebut, kendaraan barang dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan dokumen. Jika ada pengemudi yang membawa kendaraan tidak dilengkapi surat-surat termasuk hasil uji KIR, maka langsung ditilang.

Tomas, petugas Dishub karawang menyampaikan, dalam rnagka menertibkan kendaraan yang tidak taat aturan. Maka operasi dilakukan secara rutin dibeberapa titik jalan di Karawang. "Kendaraan yang melintas kami periksa kelengkapan dokumennya, kalo nggak lengkap ditilang," ujar Tomas, kepada Radar Karawang, Jumat (27/7).

Dia menyampaikan, operasi juga didampingi oleh pihak kepolisian. Sehingga saat ada kendaraan yang tidak melengkapi dokumen sepeti tidak bawa Surat Izin Mengemudi (SIM) maka polisi yang akan menilang. "Saling dukung yah, antara Polisi sama Dishub," ujarnya.

Operasi gencar dilakukan di beberapa ruas jalan yang ada di Karawang agar pengendara yang melintasi Karawang bisa sesuai aturan. Jangan sampai pengendara bebas melintas dengan tanpa aturan, apalagi tidak melengkapi dokumen yang seharusnya. "Nggak boleh seenaknya lewat, kalo melanggar aturan," ujarnya.

Dia berharap dengan operasi yang dilakukan, para pengendara bisa lebih taat aturan dan ada efek jera. Sehingga saat melintasi Karawang tidak sembarangan. "Semoga apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat dalam kehidupan bernegara," pungkasnya.

Operasi yang dilakukan sore hari itu, masih belum bisa dilihat hasilnya, berapa yang melangar aturan dan ditilang. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template