Didin Wahidin Singkirkan Dua Calon Ketum HMI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Didin Wahidin Singkirkan Dua Calon Ketum HMI

Didin Wahidin Singkirkan Dua Calon Ketum HMI

Written By Admin Raka on Senin, 16 Juli 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Setelah selesai melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke XVIII Di Gedung Dakwah selama dua hari, Himpunanan Mahasiswa Islam Cabang Purwakarta, resmi mempunyai ketua umum baru.

Anggota steering committe konfercab Gustiana Darmadi mengatakan, hasil tersebut mengingat penyelenggaraan pleno empat yang menghasilkan Didin Wahidin sebagai Ketua Baru HMI Cabang Purwakarta. "Hasil musyawarah antar komisariat, di pleno empat sepakat memilih Didin Wahidin sebagai ketua baru. Untuk calon yang mendaftar ada tiga, pertama Agung Manggala dari Komisariat STT Waska, kedua Arif Arfan dari Komisariat Situ Buleud dan Didin Wahidin dari Komisariat STAI Muttaqien," terang Gusti, kepada wartawan.

Sementara ketua terpilih Didin Wahidin mengatakan, pihaknya mendapat kemenangan setelah didukung penuh oleh dua komisariat, khususnya komisariat STAI Muttaqien dan Komisariat Situ Buleud. "Alhamdulillah, rekan-rekan komisariat mempercayakan amanahnya kepada saya. Semoga kedepannya bisa membawa HMI Cabang Purwakarta menjadi lebih baik lagi, khususnya dalam memperbaiki kaderisasi," jelas dia.

Mengusung tagline HMI Dinamis, Didin mengaku, bertujuan menumbuhkan generasi yang berilmu amaliyah dan beramal ilmiah untuk umat dan bangsa. "Kita akan fokus terhadap perbaikan manajerial organisasi yang lebih modern, solid, ilmiah, serta mempunyai kreativitas dan inovasi serta efektivitas organisasi dengan tinjauan kultur kepurwakartaan," terang dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, katakter HMI sebagai kader yang intelektual, progresif, serta responsif dalam menghadapi tantangan di era milleniall harus tetap dipertahankan. "Pengembangan potensi kader melalui gerakan kekaryaan sesuai dengan bakat, dan disipilin ilmu yang digelutinya juga akan menjadi perhatian HMI Cabang Purwakarta kedepan," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template