Demi Nyaleg Camat Telukjambe Timur Pensiun Dini - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Demi Nyaleg Camat Telukjambe Timur Pensiun Dini

Demi Nyaleg Camat Telukjambe Timur Pensiun Dini

Written By Admin Raka on Kamis, 26 Juli 2018 | 14.15.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Simpang siur informasi yang beredar mengenai camat di wilayah selatan yang mendapat dukungan Partai Demokrat untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan akhirnya terjawab. Camat itu ternyata Asep Cece Juhandi yang saat ini menjabat Camat Telukjambe Timur. Dia akan bertarung untuk pemilihan anggota DPRD Tingkat II Karawang.

Saat Radar Karawang, Rabu (25/7) menyambangi kantornya, Cece membenarkan dirinya akan meramaikan bursa calon anggota legislatif dari Partai Demokrat dengan nomor urut 9. Cece menyatakan kesiapannya untuk menjadi bakal calonm bahkan saat ini telah melakukan proses pengajuan pensiun dini sebagai salah satu syarat pemenuhan pengajuan pencalegan dari KPU.

"Betul, saat ini saya memang sudah mengajukan persyaratan menjadi bakal calon anggota legislatif, dan salah satu syarat yang harus ditempuh yaitu mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Camat Telukjambe Timur. Tahapan itu sudah saya lakukan hanya tinggal menunggu surat keputusan dari BKN, Provinsi Jawa barat karena saya masuk Golongan pangkat 4B, Pengurusan Pensiun diminta tidak dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN)," ujarnya.

Dirinya pun menyatakan, sampai dengan sekarang belum menggunakan atribut partai karena belum adanya Daftar Calon Tetap (DCT) Panitia Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Kabupaten Karawang. Lelaki kelahiran 28 Nopember 1960 ini memutuskan untuk menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 1, meliputi wilayah Kecamatan Karawang Barat, Pangkalan, Telukjambe Timur, Karawang Timur, Telukjambe Barat dan Tegalwaru.
Ketika ditanya kenapa ingin terjun menjadi kontestan legislatif, dia menjawab mendapatkan dorongan dari keluarga dan masyarakat yang menjadi bekal keinginan untuk terus membantu dan mengabdikan diri demi membangun dan memajukan masyarakat Kabupaten Karawang. "Intinya saya masih melihat untuk perbaikan inprastruktur saat ini realisasi yang dirasakan masyarakat belum memuaskan. Pasalnya, saat ini untuk program program dinas terkait masih belum dirasakan warga dan untuk kenyataannya masih belum terlihat di masyarakat," katanya.

Dikatakan Cece, selain karena lemahnya program infrastruktur, masyarakat juga butuh program untuk mendongkrak tarap perekonomian, disamping masalash ketenagakerjaan. “Mungkin nanti secara sistem terkait perbaikan infrastruktur dan lemahnya taraf perekonomian serta masalah ketenagakerjaan masih menjadi polemik bagi para pencari kerja. Semua itu nanti akan menjadi bahan diskusi," ucapnya. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template