Bidik Tiga Poin di Aceh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bidik Tiga Poin di Aceh

Bidik Tiga Poin di Aceh

Written By Admin Raka on Rabu, 04 Juli 2018 | 12.00.00

Persika Janji Bermain Allout

KARAWANG, RAKA - Liga 2 Indonesia kembali dimulai. Libur Ramadan yang cukup panjang sudah usai. Para pemain Persika Karawang akan kembali diuji ketangguhannya di lapangan hijau.
Meski lawan di laga perdana usai libur panjang adalah tim promosi Aceh United, pasukan Laskar Jawara harus tetap waspada. Tidak boleh menganggap enteng lawan. Terlebih, Ferry Komul Cs belum pernah menelan kekalahan di kandang. Menang melawan Persis Solo 2-1, dan bermain imbang dengan PSIR Rembang 2-2.

Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson menyampaikan, kemampuan para pemainnya kembali diasah setelah libur Ramadan. Latihan dua minggu sebelum pertandingan menurutnya cukup menstabilkan kekuatan tim. "Persiapan kita sudah bagus, semua pemin telah siap. Hanya tiga orang yang tidak bisa hadir," katanya kepada Radar Karawang sebelum terbang ke Aceh di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Dikatakan Ricky, tiga pemain itu adalah Ikbal. Dia tidak bisa bertanding karena cedera dan harus istirahat. Sedangkan Aji tidak bisa ikut karena membela Timnas Indonesia U19 di ajang piala AFF. Sementara Jhon harus kembali ke kesatuannya. "Ada tiga orang tidak bisa hadir, namun yang lain ready. Mudah mudahan kesana kita bisa dapat tiga poin," katanya.

Ia melanjutkan, hasil latihan yang dilakukan selama dua minggu, ada beberapa pemain yang mengalami kualitas fisik. Tetapi sudah kembali siap bertanding. "Mohon dukungannya supaya bisa tiga poin disana. Dan kita akan pastikan bisa menyerang dan bertahan. Bagaimanapun disana harus 3 poin," katanya.

Setelah mengahadapi Aceh United, Aang Cs akan bermain di Stadion Singaperbangsa menghadapi Persibat tanggal 9 Juli, PSIR tanggal 15 Juli, dan Persis Solo tanggal 19 Juli. Lalu berlaga di kandang lawan melawan Persita Tangerang tanggal 25 Juli dan Perik Kendal tanggal 29 Juli. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template