Bersih-bersih Sambut HUT RI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bersih-bersih Sambut HUT RI

Bersih-bersih Sambut HUT RI

Written By Admin Raka on Senin, 09 Juli 2018 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Jelang datangnya Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Paguyuban Masyarakat Cariu Bandung (PMCB) Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Hal itu bertujuan agar kegiatan yang digelar setiap tahunnya itu bisa tergelar dengan sukses.

Ketua PMCB Agus Supriyadi, yang merupakan mahasiswa semester 8 jurusan Ekonomi Pembangunan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Budi Pertiwi Karawang mengatakan, setiap HUT RI, tepatnya tanggal 17 Agustus, pihaknya selalu ikut serta dalam merayakan hari kemerdekaan tersebut. "Kami selalu mengadakan kegiatan Agustusan setiap satu tahun sekali," ujarnya, kepada Radar Karawang.

Menurutnya, agar kegiatan itu bisa tergelar dengan sukses, maka berbagai persiapan tengah dilakukan, salah satunya dengan mengadakan rapat setiap satu Minggu sekali. Dalam rapat perdana yang digelar di Masjid Al Fadilah, Kampung Krajan Desa Wancimekar, Kecamatam Kotabaru, pada Sabtu (7/7) kemarin tengah membentuk kepanitaan kegiatan. "Sedia payung sebelum hujan, makanya kami bentuk kepanitian terlebih dahulu. Agar anggota kami yang masuk kepanitian bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga apa yang direncanakan bisa tercapai," katanya.

Selain itu, ia berpesan, kepada seluruh panitia kegiatan, untuk selau mengadakan rapat setiap satu minggu sekali. Agar apa yang menjadi terkendala bisa diselesaikan dalam rapat tersebut. "Saya harap, mereka bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya," harapnya.

Sementara itu, salah satu anggota PMCB Aef Saepudin yang merupakan mahasiswa semester 8 jurusan Ekonomi Pembangunan STIE Budi Pertiwi Karawang mengaku, akan selalu berkontribusi dalam memeriahkan HUT RI ke-73, agar kegiatan tersebut bisa tergelar dengan sukses. "Apa yang saya mampu pasti bantu. Karena kegiatan ini wajib tergelar, sebagai bentuk terimakih kasih kami kepada para pahlawan yang tengah kemerdakakan bangsa ini, sehingga bisa seperti sekarang ini," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template